Tanggul Sungai Dawe Jebol, Rumah dan Jalan di Kudus Terendam Banjir

Tanggul jebol sepanjang 15 meter dan tinggi sekitar satu meter akibat intensitas hujan yang tinggi
Tanggul Sungai Dawe Jebol, Rumah dan Jalan di Kudus Terendam Banjir
SOLOPOS.COM - Seorang warga menggendong anaknya saat melintasi jalan yang terendam banjir di Desa Mejobo, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (30/11/2021). (Antara/Yusuf Nugroho)

Solopos.com, KUDUS — Tanggul Sungai Dawe di Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, jebol karena tidak mampu menahan debit air yang naik saat hujan turun pada Selasa (30/11/2021).

 

Warga melintasi jalan yang tergenang banjir di Desa Golantepus, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (30/11/2021). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Jebolnya tanggul Sungai Dawe sepanjang 15 meter dan tinggi sekitar satu meter akibat intensitas hujan yang tinggi merendam ratusan rumah dan jalan utama serta 10 hektare sawah di Desa Golantepus dan Mejobo dengan ketinggian 20-30 cm.

 

Air menggenangi halaman sekolah dasar di Desa Golantepus, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (30/11/2021). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Akibat intensitas hujan yang tinggi membuat tanggul Sungai Dawe jebol dan merendam ratusan rumah dan jalan utama serta 10 hektare sawah di Desa Golantepus dan Mejobo dengan ketinggian 20-30 cm. (Antara/Yusuf Nugroho)


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago