SOLOPOS.COM - Nenek berolahraga di gym. (Tiktok)

Solopos.com, SOLO — Meski sudah tidak di usia muda lagi, seorang nenek tua terlihat bersemangat berolahraga di tempat gym. Aksinya untuk membuat badan sehat dan bugar itu menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Kegiatan olahraga si nenek pun direkam cucunya yag menemani di tempat gym. Lantas kemudian ia unggah dengan akun Tiktok @kentangmaksimall. “Buat kakek yang ada di sound ini salam dari nenek gua #MerdekaCatetRibet,” keterangan pada unggahan video.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Penampakan Hewan Aneh ini Bikin Heboh, Netizen: Dajal Sudah Dekat

Video berdurasi 10 detik itu menunjukkan nenek-nenek berkebaya pink dan jarik lengkap dengan lifting belt. Dia kemudian mengayuh alat gym static bicycle (sepeda statis) untuk mengencangkan otot kaki.

Detik selanjutnya memperlihatkan si nenek yang menggunakan alat lat pull down dengan begitu semangat. Dia juga tidak tampak kecapaian dan terlihat mudah saat menggunakan alat-alat Dia juga tidak tampak kecapaian dan tak kesulitan saat menggunakan alat-alat gym.

Baca Juga: Serem! Indekos Putri Ini Bisa Mengancam Jiwa Penghuni Saat Ngantuk

Unggahan video nenek tua yang semangat berolahraga gym mendapatkan ratusan ribu tanda like dan puluhan ribu komentar dari netizen hingga Rabu (13/10/2021).

Aksi nenek di video pun mendapatkan respons positif dari netizen. “Kita kalah dari nenek-nenek, kita kan biasanya cuma rebahan,” tulis pengguna akun @eskrim.5.

Baca Juga: Awali Pagi dengan Baca Doa Memohon Selamat di Dunia dan Akhirat

Sumpah gue liatnya ampe melonggo, kuat banget wee,” komentar pengguna akun @gojuosatu147.

Netizen lain memuji si nenek yang berpakaian kebaya saat berolaharga di gym. Kece ng-gym pake kebaya wkwkw,” timpal pengguna akun @fikaapuspitasarii.

@kentangmaksimall Buat kakek yang ada di sound ini salam dari nenek gua ?#MerdekaCatetRibet ? DJ Di Dunia Ini Full Beat – Ucil Fvnky

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya