top ear
Tandai 10 Tahun Berkarya, Afgan Rilis Album Dekade
  • SOLOPOS.COM
    Afgan Syahreza luncurkan album Dekade (Instagram @afghansyah.reza)

Tandai 10 Tahun Berkarya, Afgan Rilis Album Dekade

Diterbitkan Kamis, 1/03/2018 - 12:45 WIB
oleh Solopos.com/JIBI/Solopos/Newswire
2 mnt baca -

Afgan Syahreza merilis album baru menandai 10 tahun berkarya.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Afgan Syahreza telah meramaikan industri musik Tanah Air selama 10 tahun terakhir. Menandai kesuksesan kariernya, Afgan memberikan hadiah untuk penggemarnya dengan merilis album Dekade.

"Bangga dengan diri gue bisa bertahan selama ini. Industri cepat bergulir, banyak sekali datang talenta baru dan trend baru. Untuk bisa bertahan dengan semua itu, cukup bangga dengan diri aku bisa tetap eksistensi di industri musik," ucap Afgan Syahreza di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Baca juga:

Pria yang dikabarkan dekat dengan penyanyi Rossa ini menyebutkan rahasia mengapa bisa bertahan selama 10 tahun? Kunci utamanya adalah karena dirinya terus berkembang sebagai seorang musisi. Dia tidak pernah bosan dengan kariernya, dan tidak pernah mandek dalam menciptakan karya musik berkualitas.

"Karena kalau misalnya saya sampai ada di dua titik itu, pasti saya enggak bisa membuat karya yang berkembang. Di album Dekade lebih nyaman dan percaya diri memperkenalkan dan menyanyikan lagu saya sendiri," ujarnya.

Album Dekade begitu bermakna bagi Afgan Syahreza karena berisi sepuluh lagu paling hits sepanjang kariernya. Lagu-lagu tersebut kemudian diaransemen ulang, dan tiga di antaranya dinyanyikan secara duet dengan penyanyi wanita populer.

Kesepuluh lagu itu adalah Sadis, Bukan Cinta Biasa, Bawalah Cintaku berkolaborasi dengan Sheila Majid, Knock Me Out, Kunci Hati, Percayalah berkolaborasi dengan Raisa Andriana, Panah Asmara, Setia Menunggu, Kamu Yang Kutunggu berkolaborasi dengan Rossa, dan Jodoh Pasti Bertemu.

Album ini semakin lengkap dengan hadirnya empat lagu baru berjudul Love Again, Sudah, Heaven berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo, dan Take Me Back berkolaborasi dengan Ramengvrl.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci : # #

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini