[ X ] CLOSE

Tampilan CR-V 2023 Lebih Besar dari Model Sebelumnya

Generasi terbaru dari Honda CR-V saat ini tengah dalam proses pengerjaan, rendering dibuat secara independen sehingga membuat penasaran.
Tampilan CR-V 2023 Lebih Besar dari Model Sebelumnya
SOLOPOS.COM - Honda CR-V (Dok.Kolesa.ru)

Solopos.com, SOLO  – Generasi terbaru dari Honda CR-V saat ini tengah dalam proses pengerjaan. Rendering dibuat secara independen sehingga membuat penasaran seperti apa desain eksterior yang direvisi.

Seorang fotografer berhasil mengabadikan foto yang diyakini sebagai wujud CR-V 2023 yang sedang melakukan uji coba pada awal Maret lalu. Dari foto tersebut dapat dilihat bahwa desainer Honda telah membuat beberapa perubahan yang cukup signifikan pada SUV.

Perubahan tidak dilakukan secara keseluruhan, namun hanya beberapa perubahan gaya yang tercermin dalam rendering ini. Dalam rendering, perubahan paling banyak terlihat di bagian depan CR-V model terbaru.

Baca Juga : Honda Monkey Jatah Indonesia Dapat Penyegaran

Perubahan ini mengingatkan pada Mercedes-Benz EQC dengan lampu depan LED tajam yang terhubung ke gril gelap. Hal tersebut membuat bagian ini lebih menarik untuk dilihat dibandingkan dengan ujung depan CR-V yang keluar.

Selain lampu depan dan gril baru, CR-V 2023 telah dibuat dengan intake udara depan yang khas. Hingga saat ini masih terjadi perdebatan mengenai bagian belakang mobil pada model 2023, apakah akan mempertahankan garis dan siluet model atau tidak.

Namun demikian, Honda telah memberikan model baru yang menampilkan gaya evolusioner dengan garis yang sedikit lebih matang dan lampu belakang yang lebih tajam.

Baca Juga : Acura NSX Tipe S Jadi Supercar Edisi Terakhir Acura

Menurut laporan yang dikutip dari carscoop.com, Rabu (11/8/2021), model CR-V yang baru akan sedikit lebih besar dari model sebelumnya dan di beberapa pasar, mobil ini ditawarkan dengan opsi tujuh kursi.

Perubahan nyata juga bisa terjadi dalam hal powertrain SUV. Faktanya, model baru mungkin dijual secara eksklusif sebagai hibrida – setidaknya di beberapa pasar seperti Eropa.

Meskipun juga belum diketahui dengan jelas apakah itu akan menjadi hibrida plug-in atau hibrida yang lebih tradisional, tetapi kemunginan akan serupa HEV powertrain ke model Honda lainnya termasuk HR-V.

 

 

 

Kata Kunci : Honda CR-V Honda CR-V CRV


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago