SOLOPOS.COM - Penampilan Raisa tanpa makeup (Instagram @makrumpita)

Raisa yang tampil tanpa makeup membuat netizen pangling.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis Raisa Andriana dan Hamish Daud kini tengah menikmati bulan madu. Pasangan pengantin baru itu memilih Pulau Dewata sebagai tempat memadu kasih. Hal itu diketahui dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram gosip @makrumpita, Jumat (8/9/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto itu, Raisa dan Hamish tampak menyapa beberapa orang yang dijumpai dari dalam mobil. Menariknya, Raisa terlihat sangat sederhana tanpa makeup seperti biasanya. “Unchh yang lagi hanimun di Bali. Aura pengantin baru semringah banget yes mas sama mbaknya. Mak doakan semoga cepat dapat momongan, amin,” tulis @makrumpita pada keterangan foto.

Foto itu membuat netizen heboh dengan foto tersebut. Mereka menilai aura kecantikan Raisa makin terpancar setelah resmi menjadi istri Hamish Daud. Sementara beberapa lainnya menilai pelantun Kali Kedua itu terlihat lusuh.

“Raisa enggak pakai makeup tetap cantik ya. Cuma beda ternyata wajahnya. Kalau pakai makeup lebih segar. Tapi, ini tetap cantik kok. Semoga cepat dapat momongan ya mbak,” tulis @marirastore.

“Aura pengantin baru semringah banget ya. Kalau dari sananya cantik mau kayak apa juga cantik. Tapi, kalau diperhatikan lebih jauh kok wajahnya mbak Raisa kelihatan beda banget ya. Enggak kayak biasanya yang kinclong. Ini lebih kucel, maaf ya mbak. Apa mungkin efek kepanasan di Bali,” sambung @rijalla.

“Mukanya biasa aja. Masih banyak yang lebih cantik dari Raisa. Jadi enggak usah pada lebay ngunggul2in Raisa. Dia cuma menang beruntung aja nasibnya jadi artis bisa dapat Hamish Daud,” cibir @preloved.barbie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya