Solopos.com, SOLO — Grup rock legendaris, God Bless, tampil menghibur penggemarnya pada konser di Convention Hall, Terminal Tirtonadi, Solo, Minggu (17/7/2022) malam.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Konser bertajuk Di Tirtonadi, Berbuat untuk Seni Budaya Solo yang diselenggarakan Karang Taruna Solo tersebut Godbless membawakan 10 lagu hits diantaranya Semut Hitam, Panggung Sandiwara, Bus Kota, Rumah Kita, Trauma, Syair Kehidupan, dan Menjilat Matahari. Grup rock yang digawangi Ahmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satriatama (drum) itu tampil enerjik dan bangkitkan nostalgia para fans.

 

Aksi panggung vokalis God Bles Ahmad Albar (kiri) bersama Ian Antono pada konser di Convention Hall, Terminal Tirtonadi Solo, Minggu (17/7/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Grup rock legendaris God Bless tampil di Convention Hall, Terminal Tirtonadi Solo, Minggu (17/7/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Ekspresi vokalis God Bless saat tampil dalam konser di Convention Hall, Terminal Tirtonadi Solo, Minggu (17/7/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Grup rock God Bless mengajak penonton bernyanyi bersama pada konser musik di Convention Hall, Terminal Tirtonadi Solo, Minggu (17/7/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi