Tampil Energik, NCT Dream Obati Kerinduan NCTzen di Indonesia

K-pop NCT Dream tampil  energik untuk mengobati kerinduan para penggemar mereka yang disebut NCTzens di Indonesia.
SHARE
Tampil Energik, NCT Dream  Obati Kerinduan NCTzen di Indonesia
SOLOPOS.COM - Grup idola K-pop NCT Dream saat tampil di Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta, Jumat (20/5/2022). (Antara)

Solopos.com, SOLO-Grup idola K-pop NCT Dream tampil  energik untuk mengobati kerinduan para penggemar mereka yang disebut NCTzens, di Indonesia. Pelantun Hot Sauce itu tampil memeriahkan Allo Bank Festival di Istora Senayan pada Jumat (20/5/2022) malam.

“Senang sekali kami bisa kembali datang ke sini. Waktu terakhir datang ke Jakarta adalah saat konser (dua tahun lalu). Dan hari ini, suasananya sangat luar biasa!” kata Jeno seperti dikutip dari Antara pada Minggu (22/5/2022).

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Tampil mengobati kerinduan penggemar di Indonesia, sang anggota termuda (maknae) yaitu Jisung mengatakan dirinya dan grup sangat berterima kasih dengan NCTzens Indonesia karena antusiasme untuk menyambut mereka. Ia juga mengenang kelezatan makanan Indonesia.

Baca Juga: NCT Dream Siap Comeback pada Maret

“Kami sangat bersyukur dengan fans Indonesia karena telah menyambut kami dengan semangat yang begitu luar biasa. Saya juga ingat, makanan Indonesia enak sekali dan saya mendapatkan kesan baik akan itu. Saya senang sekali [bisa kembali ke Indonesia],” kata sang maknae.

NCT Dream tampil membawakan lagu-lagu populer mereka yaitu Hot Sauce, Ridin’, Hello Future, dan Glitch Mode.  Para NCTzens Tanah Air pun ikut bernyanyi bersama para idola mereka yang akan segera melakukan comeback dengan album repackaged bertajuk Beat Box itu.

“Suasananya lebih luar biasa seperti layaknya konser kita dua tahun lalu!” kata Chenle disambut sorak sorai penonton.

Baca Juga :  Joget Mendung Tanpo Udan, Instagram NCT Dream Diserbu Netizen Indonesia

Sementara itu, Allo Bank Festival hari pertama juga menampilkan sejumlah musikus Indonesia seperti Kunto Aji, Nadin Amizah, dan Maliq n D’essentials.  Ada juga penampilan spesial dari Kahitna yang membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Cantik, Andai Dia Tahu, dan Tak Akan Terganti.

Kahitna juga melakukan kolaborasi dengan solois wanita Raisa dengan membawakan lagu Mantan Terindah. Raisa juga berkolaborasi dengan Rizky Febian menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta dan Could It be Love?. Disusul dengan beberapa lagu solo Raisa dan Rizky seperti Kali Kedua dan Penantian Berharga.

Panggung juga semakin memanas dengan penampilan spesial Dewi Persik yang membawakan lagu Lathi yang dipopulerkan oleh Sara Fajira dan Weird Genius.

Baca Juga: NCT Dream Trending Topic di Twitter, Ndarboy Ucapkan Terima Kasih

Bukan hanya mereka, grup idol K-pop Red Velvet juga ikut menghibur Kpop lovers. Pelantun Bad Boy itu kali terakhir datang ke Indonesia pada 2019.  Mereka pertama kali datang ke Jakarta untuk mengisi Seoul Talk Concert pada 21 Mei 2017. Pada 2019, mereka bolak balik datang ke Indonesia yaitu perhelatan Korean Wave 2019 (April), Event Fansingning (Agustus) dan Super K-Pop Festival 2019 (September)



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago