Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Tampil di Youtube Anak, Yusuf Mansur Sebut Dirinya Asal Ngomong

Yusuf Mansur mengaku dirinya bukan orang yang pandai, karenanya ia tidak banyak berpikir tapi banyak bertindak.
SHARE
Tampil di Youtube Anak, Yusuf Mansur Sebut Dirinya Asal Ngomong
SOLOPOS.COM - Yusuf Mansur dan Wirda Mansur tampil dalam podcast di Youtube (Youtube Wirda Mansur)

Solopos.com, JAKARTA – Bapak-anak, Yusuf Mansur dan Wirda Mansur, tampil bareng dalam podcast di kanal Youtube Wirda Mansur.

Dalam video berdurasi 39 menit 13 detik yang diunggah pada 1 Mei 2022 itu, Yusuf Mansur dan Wirda membahas aneka gunjingan yang menerpa mereka, beberapa waktu terakhir.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Obrolan tersebut antara lain tentang butuh uang Rp1 triliun, Paytren, konsep sedekah, tudingan sebagai ustaz duit hingga impian menjadi presiden.

Yusuf Mansur mengaku dirinya bukan orang yang pandai. Karenanya ia tidak banyak berpikir tapi banyak bertindak.

Baca Juga: Tripartit Yusuf Mansur Berlanjut 25 Mei, Karyawan Tuntut Gaji Dibayar

“Kenapa banyak orang, maaf-maaf ya, yang berhasil mimpinya bukan berasal dari kalangan orang yang pinter-pinter amat, untuk tidak bilang bego, bloon gitu loh. Papa termasuk satu di antaranya. Kenapa? Karena emang tidak pernah pakai pikiran. Main ngomong-ngomong aja. Kalau orang pinter dikit, ia akan ukur kan, ‘gak mungkin lah’,” ujar Yusuf Mansur pada menit ke-11, seperti dikutip Solopos.com, Kamis (19/5/2022) malam.

Yusuf Mansur lantas membuat ilustrasi. Ia mencontohkan ada lima orang petugas keamanan yang mengobrol di sela-sela bekerja.

Baca Juga: Siapa Wirda Mansur yang Bilang Paytren Baik-Baik Saja?

Masing-masing dari satpam tersebut memiliki cara berpikir yang berbeda. Ada yang bermimpi bisa memiliki perusahaan tersebut.

“Yang satu kalau ngomong enteng aja gitu loh. ‘Entar ini pabrik punya gue, gue naikin gaji lu lu pada‘. Itu kan karena dia gak mikir ngomongnya. Kalau dia mikir gak jadi keluar (omongannya),” ujar Yusuf Mansur sambil terkekeh.

Menurut Yusuf Mansur, apa yang dilakukan petugas keamanan yang menyatakan bakal memiliki perusahaan tersebut tidak salah.

Bahkan, kata dia, itu adalah doa dan optimisme yang bakal berhasil suatu hari kelak.

Baca Juga: Profil Wirda Mansur, Putri Yusuf Mansur yang Jadi CEO di Usia 18 Tahun

Soal dijuluki sering berhalusinasi, Yusuf Mansur menyebut dirinya sedang mengajari bangsa Indonesia bermimpi besar demi memperoleh kemajuan hidup.

“Banyak yang bilang Papah halu. Saya sedang mengajari bangsa ini, jangan takut bermimpi. Berani bermimpi, berani kaya. Semua sukses dimulai dari mimpi,” tandas Yusuf Mansur.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode