Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Tampil di Publik, Istri Mas Bechi Sebut Suaminya hanya Korban Fitnah

Durrotun Mahsunnah, istri terdakwa kasus pencabulan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi, berbicara mengenai kasus pencabulan yang menjerat suaminya.
SHARE
Tampil di Publik, Istri Mas Bechi Sebut Suaminya hanya Korban Fitnah
SOLOPOS.COM - Durrotun Mahsunnah (tengah), istri tedakwa perkara pencabulan MSAT, memberi keterangan pers di Surabaya, Jumat (12/8). (ANTARA Jatim/Hanif Nashrullah)

Solopos.com, SURABAYA — Durrotun Mahsunnah, istri terdakwa kasus pencabulan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi, akhirnya buka suara. Istri putra pemilik Pondok Pesantren Shiddiqiyyah, Jombang, Jawa Timur, itu menilai suaminya hanya korban fitnah keji.

Perempuan yang akrab disapa Sunnah ini mengungkapkan suaminya memang banyak disukai wanita. Dia meyakini MAs Bechi tidak pernah melakukan kekerasan seksual terhadap siapa pun seperti tuduhan yang beredar.

PromosiDaihatsu Rocky, Mobil Harga Rp200 Jutaan Jadi Cuma Rp99.000

“Sejak awal kasus ini mengemuka saya telah mendampingi suami. Saya tahu persis duduk persoalannya,” katanya kepada wartawan di Surabaya, Jumat (12/8/2022).

Dia menyebut perempuan berinisial P, pelapor perkara pencabulan tersebut, adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang tergila-gila karena mencintai Mas Bechi.

Baca Juga: Suap “Ketok Palu” APBD, KPK Tahan Mantan Wakil Ketua DPRD Tulungagung

Dia mengaku mengetahui bagaimana pelapor berusaha mendekati suaminya melalui berbagai cara, mulai berswafoto bersama hingga merayu melalui percakapan atau chatting di telepon seluler.

“Saya melihat sendiri rayuannya lewat chatting itu. Memang pada kenyataannya, banyak perempuan yang mendekati suami saya. Berusaha merebut. Meskipun mereka tahu Mas Bechi sudah punya anak,” ujar Sunnah. Sunnah sendiri belum lama baru melahirkan anak keempat.

Dia menandaskan banyak perempuan yang salah mengartikan kebaikan Mas Bechi. Atas kebaikannya terhadap semua orang, Sunnah meyakini Mas Bechi tidak pernah melakukan pemerkosaan atau kekerasan seksual seperti yang dituduhkan dalam dakwaan.

Baca Juga: Uniknya Bersih Desa di Madiun, Sembelih Kambing Kendit untuk Tolak Bala

“Tuduhan pemerkosaan ini fitnah yang sangat keji dan penuh rekayasa,” ucapnya.

Proses persidangan dugaan pencabulan yang mendudukkan MSAT sebagai terdakwa sampai sekarang masih berlangsung di Pengadilan Negeri Surabaya.

Sementara ini, Sunnah berupaya menjaga psikologis anak-anaknya terkait perkara yang membelit sang suami.

“Saya merasa cemas karena pemberitaan di media yang telah menyudutkan Mas Bechi sewaktu-waktu bisa saja dilihat anak anak,” ujarnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode