SOLOPOS.COM - BTS. (Allkpop)

Solopos.com, JAKARTA--BTS dipastikan akan tampil di ajang Billboard Music Awards 2021. Untuk kali pertama, RM Cs akan membawakan single terbaru, Butter.

Lagu tersebut akan dibawakan BTS di Billboard Music Awards secara remote di Korea Selatan. Butter merupakan single terbaru BTS yang baru akan dirilis pada 21 Mei 2021.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di ajang Billboard Music Awards tahun ini, BTS menjadi nomine untuk empat kategori berbeda. Artinya, RM Cs memecahkan rekor mereka sendiri dengan mendapatkan nomine terbanyak di Billboard Music Awards tahun ini.

Baca Juga: Andrea Meza Sabet Gelar Miss Universe 2020

Dalam tiga tahun berturut-turut di ajang Billboard Music Awards, BTS meraih nominasi untuk kategori Top Duo/Group dan Social Artist Awards. BTS membawa pulang piala Top Duo/Group pada 2019, sementara Social Artist Awards berhasil diraih BTS 4 tahun berturut-turut.

BTS juga untuk pertama kalinya dinominasikan dalam kategori penjualan. Mereka berhasil mendapatkan nominasi di kategori Top Song Sales Artist dan Top Selling Song lewat lagu Dynamite.

Saat ini, Justin Bieber masih memegang rekor pemenang kategori Top Social Artist selama 6 tahun berturut-turut. Terhitung sejak 2011 hingga 2016.
BTS kali terakhir tampil di ajang Billboard Music Awards dua tahun lalu dengan membawakan Dynamite. Kala itu, mereka juga tampil secara remote dari Korea Selatan.

BTS merupakan musikus ketiga yang diumumkan untuk tampil di ajang Billboard Music Awards. Sebelumnya, Pink dan the Weekend telah dikonfirmasi tampil dengan Nick Jonas sebagai pembawa acara.

Baca Juga: BTS Jadi Bintang Tamu di "Friends: The Reunion," Begini Respons Penggemar

Mengutip laman detikcom, Senin (17/5/2021), Billboard Music Awards 2021 akan ditayangkan pada 23 Mei 2021.

Sementara itu, Butter dideskripsikan sebagai single yang menunjukkan pesona BTS, yang akan meleleh masuk ke dalam hati ARMY.

Dalam rilis BIGHIT Music yang diunggah melalui aplikasi weverse, Butter akan dirilis pada 21 Mei 2021 melalui situs musik Korea dan internasional. Sementara versi fisik dari single tersebut juga akan dirilis menyusul kemudian.

Jelang comeback-nya, BTS masih akan terus merilis teaser yang pasti bikin ARMY tak sabar lagi untuk menyambut comeback mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya