Solopos.com, KOTABARU — Tim Basarnas melakukan penyisiran untuk mencari sisa lima korban longsor di lokasi tanah longsor di kawasan tambang emas rakyat, Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Rabu (28/9/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memasuki hari kedua tim SAR gabungan masih terus berupaya mencari korban bencana tanah longsor yang berdasarkan data Basarnas Banjarmasin sebanyak 17 orang menjadi korban tanah longsor dimana 12 orang telah ditemukan yakni enam orang dinyatakan meninggal dunia dan enam lainnya luka-luka, sementara lima orang masih dalam pencarian. Bencana longsor tambang emas rakyat itu terjadi pada Senin (26/9) malam pukul 23.00 Wita.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Sejumlah warga berada di lokasi tanah longsor di kawasan tambang emas rakyat, Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Rabu (28/9/2022). (Antara/HO-Basarnas Banjarmasin)

 

Tim SAR gabungan melakukan penyisiran di lokasi tanah longsor di kawasan tambang emas rakyat, Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Rabu (28/9/2022). (Antara/HO-Basarnas Banjarmasin)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi