SOLOPOS.COM - Seminar Law Competition 2022 (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Komunitas Debat Fakultas Hukum (KDFH) UNS bersama dengan Keluarga Mahasiswa Fakultas Hukum (KMFH) UNS menggelar Semar Law Competition 2022 (SLC). Acara ini terdiri atas webinar nasional, lomba debat hukum nasional, serta lomba esai hukum nasional.

Tercatat sejumlah peserta turut ikut dan memeriahkan acara ini, Kompetisi Debat Hukum dan Esai Hukum diikuti oleh mahasiswa hukum dari berbagai universitas di Indonesia. Sedangkan untuk webinar nasional diikuti oleh seluruh peserta SLC 2022 dan masyarakat umum Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari mulai Jumat-Minggu (18-22/3/2022) ini dilakukan secara daring melalui platform zoom cloud meeting. Acara ini diharapkan mampu menjadi sarana pengembangan pengetahuan dalam pemikiran hukum kepada mahasiswa hukum di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Ini Deretan Rumah Tua di Semarang yang Konon Angker

Acara ini juga bisa meningkatkan rasa persatuan, kesatuan dan persaudaraan seluruh mahasiswa fakultas hukum di Indonesia untuk berkompetisi. Menurut salah satu panitia bagian Humas SLC 2022, Jomastin, acara ini diselenggarakan untuk menumbuhkan semangat juang kepada mahasiswa fakultas hukum untuk bersaing secara profesional, meningkatkan solidaritas antarsesama fakultas hukum.

SLC juga sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan Universitas Sebelas Maret Surakarta serta Fakultas Hukum UNS. Jomastin juga menerangkan bahwa acara yang berlangsung secara daring tersebut tetap berlangsung dengan meriah dan tidak mengurangi sportivitas dalam berkompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya