SOLOPOS.COM - PSIS Semarang resmi mendatangkan pemain asing asal Brasil Victor Guilherme Dos Santos Carvalho yang akrab disapa Vitinho. (PSIS)

Solopos.com, SEMARANG PSIS Semarang resmi mendatangkan pemain asing asal Brasil Victor Guilherme Dos Santos Carvalho yang akrab disapa Vitinho. Vitinho didatangkan untuk melengkapi slot empat pemain asing pada putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Sebelum resmi berkostum Mahesa Jenar, Vitinho melalui beberapa tahapan tes seperti tes medis, tes fisik, dan tes kemampuan kaki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hari ini kami umumkan slot pemain asing terakhir untuk PSIS musim ini yakni Vitinho. Vitinho kami harapkan mampu menambah daya gedor PSIS di sisa Liga 1 musim ini,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Minggu (29/1/2023), seperti dilansir dari laman resmi PSIS.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sebelum tanda tangan kontrak secara resmi, Vitinho juga sudah berhasil melaksanakan tahapan-tahapan tes dan dinyatakan layak. Selamat bergabung, Vitinho, bawa PSIS lebih baik lagi musim ini,” harap Yoyok Sukawi.

Sebelum memperkuat PSIS, Vitinho menghabiskan karier di Brasil, Portugal, dan Polandia. Terakhir, ia bermain di klub Portugal, Vitoria Setubal. Vitinho juga pernah satu tim dengan Carlos Fortes saat bermain di Vilafraquense pada musim 2020-2021.

Kedatangan Vitinho melengkapi kuota pemain asing PSIS yang sudah ada, yaitu Carlos Fortes, Taisei Marukawa dan Ryo Fujii.

PSIS saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan poin 26.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya