SOLOPOS.COM - Eks gelandang bali United, Reza Irfana (kiri), saat menjalani latihan bersama PSIS Semarang di Stadion Citarum, Rabu (18/8/2021). (Semarangpos.com-MO PSIS Semarang)

Solopos.com, SEMARANG– PSIS Semarang terus memperkuat amunisi menjelang kompetisi Liga 1 musim 2021.

Kali ini, tim berjuluk Mahesa Jenar itu mendatangkan eks gelandang Bali United, Reza Irfana.Reza dikontrak dengan durasi tiga tahun. Ia pun diharapkan mampu memberikan tambahan amunisi Mahesa Jenar di lini tengah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

General Manager PSIS Semarang, Wahyoe “Liluk” Winarto, menilai Reza merupakan pemain yang potensial dan memiliki masa depan cerah. Terlebih lagi, Reza masih berusia cukup muda yakni 22 tahun.

“Reza kami kontrak karena merupakan pemain muda potensial. Selain itu, kehadiran Reza akan menambah kedalaman skuat di lini tengah,” ujar Liluk, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: Kisah Yana Umar, Bobotoh Hijrah Ajak Suporter Salat di Stadion

Bersyukur

Liluk pun berharap Reza segara bisa menyatu dengan tim dan memberikan kontribusi besar bagi PSIS yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021.

Sementara itu, Reza mengaku bersyukur bisa bergabung dengan PSIS Semarang. Ia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaik dan bekerja keras untuk tim kebanggaan warga Semarang itu.

“Saya merasa bangga menjadi bagian dari PSIS. Kedepan, saya akan bekerja keras dan semoga bisa memberikan kontribusi besar bagi tim dan membantu tim meraih target yang dicanangkan,” ujarnya.

Baca Juga: Lewat Vaksinasi, Persis Solo Jadi Penolong Suporter hingga Kaum Buruh

PSIS Semarang memang terus bersiap guna menghadapi kompetisi Liga 1 yang akan bergulir 27 Agustus 2021 nanti.

Sebelum kedatangan Reza, PSIS juga telah merekrut gelandang serang asal Argentina, Brian Ferreira. Eks pemain PSS Sleman dan Persela Lamongan itu diikat dengan kontrak berdurasi satu musim.

Kedatangan Brian pun membuat jatah pemain asing PSIS Semarang komplet. Sebelum Brian, PSIS juga sudah memiliki tiga pemain asing lainnya yakni Wallace Costa, Bruno Silva, dan Jonathan Cantilana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya