SOLOPOS.COM - Tamara Bleszynski. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Solopos.com, SOLO-Artis Tamara Bleszynski menghadapi gugatan senilai Rp34 miliar yang dilayangkan oleh salah satu anggota keluarganya, Ryszard Bleszynski. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kendati demikian, beberapa waktu lalu, dia membantah bahwa Ryszard Bleszynski adalah adik kandungnya.  “Teruntuk teman-teman wartawan sayang. Saya hanya punya satu adik, inisial adik saya adalah A. Bukan yang seperti teman-teman tulis,” kata Tamara Bleszynski di Instagram, beberapa waktu lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Selain adik saya A, saya tidak punya adik lain. Jadi jelas yah teman-teman sayang, saya tidak punya adik selain A,” sambungnya lagi.

Selanjutnya, Tamara Bleszynski membeberkan silsilah keluarganya.  “Nama saya Tamara Bleszynski. Ayah kandung saya, Zbigniew Bleszynski mempunyai lima anak dan saya adalah anak yang paling KECIL.  Saya tidak punya adik dari ayah saya, kami hanya berlima dan tiga kakak-kakak saya dari ayah saya sudah meninggal,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram @tamarableszynskiofficial pada Selasa (31/1/2023).

Lalu sosok adik berinisial A yang dimaksud merupakan anak dari pihak ibunya. Dia juga menjelaskan nama-nama kakaknya “Dari Ayah kandungku yg bernama lengkap sesuai dengan Surat Wasiat Tahun 2001, ZBIGNIEW MARIAN WOJCEH MACEI BLESZYNSKI.  Anak Beliau ada 5. Jadi kami 5 Bersaudara dan aku yg paling Kecil (Nomer 5).  Kakak no 1, Jurek Bleszynski, kedua: Kakak no 2, Piotr Bleszynski ( Nama Piotr jg origin Polandia, jd kalau bhs ingrisnya Peter).  Kakak no 4, Teresa Bleszynski. Dan kemudian yg paling kecil, anak nomer 5 adalah saya.  Hanya saya dan kakak sy yg perempuan yg Nama awalnya tdk memakai ejaan Polandia dan kakak2 sy yg laki2 Nama Awalnya adalah ejaan Polandia, yg bisa jg namanya di Ingrisin, menjadi George, Peter atau Nama lainnya,” tulisnya.

Ketiga kakak Tamara sudah meninggal dunia. “Doaku selalu utk ke 3 (Tiga) mendiang kakak2ku sayang. KeTIGA kakak2ku ini adalah kakak2 yg baik dan sayang sama adiknya, keTIGA mendiang kakak2ku ini sayang dan mencintai keluarga. Rest in love and Peace. Al-Fatihah,” demikian tulisnya.

Lalu bagaimana hubungan keluarga Tamara Bleszynski  dengan Ryszard Bleszynski? Ternyata mereka adalah saudara seayah dan beda ibu.   Tamara Bleszynski menceritakan situasi hubungan dengan Ryszard Bleszynski sebelum digugat Rp 34 miliar. Mereka ternyata jarang berkomunikasi atau bertemu.

“Ya beliau ada di Amerika, Tamara ada di Indonesia,” ungkap kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023)

Hubungan Tamara dan Ryszard Bleszynski sebagai saudara seayah pun tidak berjalan baik. “Jaraknya jauh, jadi hubungannya tidak baik,” kata Djohansyah.

Sebagaimana diketahui, Tamara Bleszynski digugat Ryszard Bleszynski pada 18 Januari 2023 atas dugaan wanprestasi.  Dalam gugatannya, Tamara Bleszynski diminta membayar ganti rugi sebesar Rp 34 miliar atas biaya pengobatan ayah mereka, Zbigniew Bleszynski pada 2001.

Tamara Bleszynski sendiri sudah menjawab gugatan Ryszard Bleszynski. Ia bingung dengan gugatan sang kakak yang secara finansial jauh lebih mapan dari dirinya. Namun Tamara Bleszynski tetap menghormati proses hukum. Ia siap membuktikan keabsahan gugatan Ryszard Bleszynski di meja hijau saat pembuktian nanti.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya