Solopos.com, SOLO — Taman Apem Sewu berada di kawasan pintu air Demangan, Sewu, Jebres, Solo mejadi salah satu lokasi alternatif yang bisa dikunjungi sembari menunggu waktu berbuka puasa.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di taman tersebut pengunjung bisa menikmati suasana sore di tepi Sungai Bengawan Solo. Taman Apem Sewu memliki lokasi yang luas yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas seperti berolahraga. Warga juga bisa mancing maupun nongkrong di lokasi ngabuburit di Solo yang sejuk ini.

 

Taman Apem Sewu, Jebres, Solo memliki lokasi yang luas yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas seperti berolahraga dan menunggu waktu buka puasa.  Foto diambil Kamis (7/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: 5 Lokasi Ngabuburit Asyik di Wonogiri

Seperti diketahui, proyek pembangunan pintu air tersebut untuk pengendalian banjir di Kota Solo sekaligus menambah ruang terbuka hijau (RTH) yang terkoneksi dengan wisata.

 

Warga memancing di dekat pintu air Demangan, Sewu, Jebres, Solo, Kamis (7/4/2022).

 

Pembangunan pintu air tersebut untuk pengendalian banjir di Kota Solo sekaligus menambah ruang terbuka hijau (RTH) yang terkoneksi dengan wisata. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi