SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gelandang Tottenham Hotspur, Aaron Lennon, saat melepaskan tembakan dalam laga kontra Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (29/12/2012) malam WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

SUNDERLAND – Tottenham Hotspur menutup perjalanan tahun 2012 dengan torehan manis. Sempat tertinggal lebih dulu,  The Lily Whites menutup laga tandang ke markas Sunderland dengan kemenangan dalam kedudukan 2-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam duel di Stadium of Light, Sabtu (29/12/2012), John O’Shea membuat tuan rumah memimpin lebih dulu melalui golnya pada menit 40. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Di awal paruh kedua, tepatnya menit 47, Spurs menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Carlos Cuellar. Spurs kemudian berbalik unggul melalui gol Aaron Lennon di menit ke-50.

Dengan tambahan tiga angka, Spurs kini mengoleksi 36 poin dari 20 pertandingan. Hal itu membuat The Lily Whites berhak duduk di posisi tiga klasemen sementara, menggeser Chelsea yang memiliki 35 poin dari 18 pertandingan.

Kendati demikian, The Blues berkesempatan mengambil alih posisinya kembali. Dengan catatan skuat besutan Rafael Benitez ini mampu mengalahkan Everton pada laga Minggu (30/12/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya