SOLOPOS.COM - Uya dan Cinta Kuya. (Istimewa/Instagra,)

Uya Kuya merasa anaknya difitnah dan di-bully oleh oknum netizen.

Solopos.com, JAKARTA –Artis serba bisa, Surya Utama alias Uya Kuya, mengancam bakal melaporkan oknum-oknum yang menyebar fitnah dan melakukan bullying terhadap anaknya, Cinta. Hal ini disampaikan dalam video singkat yang diunggah di Instagram.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baru-baru ini, Cinta menjadi korban bully sejumlah penggemar boy band asal Korea Selatan, Bangtan Boys (Bangtan Sonyeondan/BTS), yang biasa dikenal dengan nama A.R.M.Y. Ia menjadi sasaran bully seusai menyampaikan niatnya membagikan tiket konser The Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III di Indonesia Convention Exhibition, Jakarta, Sabtu (29/4/2017) mendatang, secara gratis kepada followers-nya.

(Selengkapnya: Cinta Kuya Dibully Gara-Gara Sayembara di Sosmed)

Tak terima anaknya di-bully begitu saja, Uya mengancam akan menempuh jalur hukum. Dalam video singkat yang diunggah sang ayah di akun Instagramnya, Selasa (25/4/2017), terlihat Cinta menangis sesenggukan dalam lift. Uya Kuya pun menguatkan anaknya untuk tak lagi mewek.

Sudah enggak usah dipusingin orang-orang kayak gitu. Paling beberapa oknum doang. Kita capture aja dan laporin, biar dia malu sendiri,” ujar Uya Kuya.

Uya Kuya pun siap melaporkan orang-orang yang sudah memfitnah Cinta ke polisi. “Sudah enggak usah nangis, kita laporin polisi saja. Fitnah itu ada pasalnya kak,” lanjutnya. Tak jelas apa yang menjadi pangkal Cinta di-bully netizen.

Tapi kekesalan Uya Kuya dituangkan dalam keterangan video. “Oknum2 anak2 jaman sekarang pd diajarin apa yah sama orang tuanya, Anak seumur @cintakuya bisa2 pada difitnah dan di Bully lewat Sosmed cuma karna Hoax dan hasutan yah..sampe nangis sesunggukan …belom pernah pd kena batunya kalo Emak Bapaknya turun tangan yee,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya