SOLOPOS.COM - Jeon So Min. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Dalam wawancara dengan majalah Esquire Korea, Jeon So min berbagi cerita tentang kariernya, Running Man, dan masih banyak lagi. Salah satu wawancara yang tidak terduga adalah saat ia menyebut salah satu member Running Man yang kini jadi sahabatnya.

Saat berpose untuk pemotretan majalah edisi Desember, Jeon So Min meluangkan waktunya untuk duduk dan menjawab pertanyaan penggemar tentang kehidupan sehari-hari dan masalah kariernya. Salah satu yang ditanyakan kepada Joen So Min adalah pertanyaan seputar Running Man.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Running Man 528: Member Lanjutkan Tur di Pulau Jeju

Aktris kelahiran 1986 tersebut ditanya siapa sahabatnya di antara para member Running Man. Setelah berpikir sejenak, dia mengungkapkan bahwa Ji Suk Jin kini menjadi sahabatnya. “Itu Ji Suk Jin. Tak terduga kan?” katanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia mengatakan bahwa dirinya sering berbicara dengan Ji Suk Jin di telepon pada tahun ini. menurutnya Suk Jin orang yang hangat. “Dia sangat lucu sehingga saya pikir waktu yang saya habiskan di telepon dengannya adalah saat saya paling bahagia akhir-akhir ini,” katanya.

Reaksi Member Running Man Lain

Kemudian Jeon So Min ditanyai, “Apa yang akan dikatakan member jika mereka menonton video ini?” Bintang drama Big Data Dating tersebut menjawab para member pasti akan menggodanya tentang pemotretan tersebut.

Running Man 527: Han Ji Eun Ungkap Sook Jeon So Min Saat Kuliah

“Mereka mengatakan bahwa saya berpura-pura cantik. Tapi saya tidak berpura-pura untuk terlihat cantik. Saya memang cantik,” ucapnya.

Pertanyaan selanjutnya yang ditanyakan adalah apakah dirinya mempunyai role model dalam dunia akting atau variety show. Bintang drama Something About 1% tersebut mengatakan bahwa dirinya mengakui Yoo Jae Suk sebagai role modelnya di variety show.

Ada banyak hal yang dirinya pelajari dari Yoo Jae Suk. Dia juga berharap ingin menjadi seperti Yoo Jae Suk kelak.

Sementara role model aktrisnya adalah Juliette Binoche dan Annette Bening. Jeon So Min mengaku sangat menyukai mereka. So Min mengaku bahwa dirinya mengetahui aktris tersebut lewat film Love Affair. Menurutnya mereka memiliki pandangan mata yang dalam.

Running Man 526: Main Game Survei Kencan, Jawaban Kwang Soo Bikin Syok

Menurutnya mereka bisa menggetarkan hati orang dengan hanya dengan tatapan mereka. Jeon So Min mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa memberikan penampilan seperti itu suatu nanti.

Video Youtube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya