SOLOPOS.COM - Polisi dan tim medis memeriksa tubuh korban ditemukan meninggal di rumahnya Dusun Karanglo, Desa Kepuhsari, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, Kamis (10/10/2019). (Istimewa-Dok. Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI -- Seorang petani bernama Suyatno, 70, ditemukan meninggal dunia di rumahnya Dusun Karanglo, Desa Kepuhsari, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, Kamis (10/10/2019).

Penyebab meninggalnya korban masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi dihimpun , sebelum ditemukan meninggal, Suyatno tinggal di rumah sendirian pada Selasa (8/10/2019) malam. Pada malam itu Suyatno bertandang ke rumah tetangganya yang sedang hajatan yang lokasinya masih satu RT dengannya.

Pukul 23.00 WIB, Suyatno memutuskan pulang ke rumahnya. Setelah itu, Suyatno tak pernah kelihatan lagi.

“Karena lama tidak terlihat ada seorang tetangga mencarinya. Ia mendatangi rumah korban dan mengetuk-ngetuk pintu pada Kamis sekitar pukul 9.00. Namun, tak ada jawaban,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Kamis.

Merasa ketukannya tak direspons, tetangga itu lantas membuka pintu rumah Suyatno. Ia kaget ternyata Suyatno dalam keadaan tengkurap di lantai dan kaku. Mulut korban terlihat terbuka dan mengeluarkan cairan.

“Melihat kejadian itu tetangga tadi memanggil-manggil tetangga yang lain. Kasus itu lantas dilaporkan kepada yang berwajib untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Suwondo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya