Tak Tahu Curi Ponsel Wanita Atlet MMA, Pria Ini Dihajar Sampai Babak Belur

Brisa atlet MMA yang berusia 20 tahun melawan pencuri ponselnya di Mar Del Plata, pekan lalu.
Tak Tahu Curi Ponsel Wanita Atlet MMA, Pria Ini Dihajar Sampai Babak Belur
SOLOPOS.COM - Detik-detik wanit atlet MMA memukul pencuri. (Istimewa/Dailymail)

Solopos.com, MAR DEL PLATA — Pencuri di Argentina berlumuran darah setelah mencuri ponsel milik seorang wanita. Pencuri tersebut dipukuli oleh wanita pemilik ponsel itu, yang ternyata adalah petarung atau atlet MMA.

Cara Cegah Risiko Tertular Covid-19 Saat Bepergian

Dilansir Daily Mail, Kamis (19/11/2020), Brisa atlet MMA yang berusia 20 tahun melawan pencuri ponselnya di Mar Del Plata, pekan lalu. Ia memukuli pencuri ponsel itu hingga wajah dan kepalanya berlumuran darah di depan kerumunan penonton.

Menurut laporan, ponselnya dicuri ketika atlet MMA tersebut akan pergi bekerja. Dengan bantuan seorang temannya, Brisa menangkap dan berteriak kepada kepada kerumunan agar menghadang pencuri tersebut.

Setelah berhasil menangkap pencuri itu, atlet MMA ini memberi serangkaian pukulan gaya MMA yang membuat pencuri itu berdarah di kepalanya. Brisa bahkan memegang kepala pelaku dengan menarik rambutnya, dan berteriak di telinganya.

Ganti Rugi Lahan Terdampak Tol Solo-Jogja di Colomadu Mulai Dibayarkan

“Dapatkan pekerjaan! Kamu pikir aku menghabiskan sepanjang hari di tempat kerja supaya kamu bisa mencuri dari ku!” teriak Brisa. Atlet MMA itu bahkan tidak melepaskan pelaku hingga polisi tiba di lokasi kejadian.

Saat polisi tiba pencuri tersebut segera dibawa pergi dengan menggunakan borgol, dan langsung di lakukan investigasi di kantor kepolisian setempat.

Penjelasan Brisa

Brisa kemudian menjelaskan bahwa dirinya menghabiskan berbulan-bulan menabung untuk membeli smartphone tersebut. Hal inilah yang membuatnya begitu marah dan menghajar pencuri itu hingga babak belur.

Dalam sebuah wawancara di acara TV Nosotros a La Manana, atlet MMA ini mengatakan bahwa dirinya menghabiskan sepanjang hari untuk bekerja selama pandemi. “’Saya menghabiskan sepanjang hari bekerja selama pandemi dengan gaji yang dikurangi,” katanya.

Pembuatan Vaksin Sinovac untuk Lawan Covid-19 Diawasi Ketat

“Saya menolak untuk menerima orang ini datang dan menghabiskan lebih dari setengah gaji saya dalam tiga detik,” tambahnya. Brisa juga berharap pencuri itu tidak akan mengulangi aksinya lagi. Brisa mengatakan bahwa dirinya beruntung karena tahu cara membela diri.

Ia mengatakan bahwa peristiwa yang ia alami tidak terjadi pada orang lain. Atlet MMA ini juga mengaku bangga dengan tindakannya. Ia mengaku tidak menyesali tindakan yang ia lakukan.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago