SOLOPOS.COM - Mobil BMW terjun ke jurang di Jalan Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. (Istimewa/Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO — Mobil mewah BMW X5 mengalami kecelakaan dengan terjun ke jurang di Jalan Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Ngebel, Iptu Eko Murbiyanto, mengatakan mobil sedan BMW X5 berpelat nomor L 1220 ZX itu dikemudikan Turut Wiyono, 57. Mobil itu membawa dua penumpang, yaitu Farida Annafiya dan Hariyono.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sehabis dari tempat wisata pemandian air panas di Desa Wagir Lor, rombongan itu hendak pulang ke Ponorogo. Saat berada di tanjakan, mobil tersebut tidak kuat kemudian mesin mati.

Baca Juga: Peringatan Hari Santri di Madiun, Upacara Hingga Bersepeda Bersama

Selanjutnya mobil itu mundur dan kemudian langsung jatuh ke jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter. “Posisi mobil terbalik. Mobil jatuh ke jurang,” kata kapolsek, Minggu (24/10/2021).

Eko menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun, penumpang dan pengemudi mobil mengalami luka-luka.

Tempat wisata pemandian air panas di Desa Wagir Lor, Ponorogo tersebut memang semakin menarik perhatian wisatawan.

Wisata alam yang hanya berjarak 1,5 km dari Telaga Ngebel ini, sejak beberapa tahun belakangan telah mengalami renovasi atau sudah dipoles sedemikian rupa oleh para investor pengembang swasta.

Baca Juga: Desa Jutawan di Madiun, Warga Bisa Beli Mobil Berkat Porang

Jika dulu hanya dikenal sebagai sumber air dan sungai yang airnya panas saja, beberapa tahun terakhir sudah banyak mengalami perubahan. Saat ini, di area itu telah dilengkapi beberapa sarana prasarana pendukung wisata yang lumayan komplet.

Seperti dilansir dari ponogoro.go.id, sumber air panas yang terletak di bawah dan sekitar jembatan serta ditengah area persawahan terasering warga itu, saat ini telah tersedia dua kolam renang untuk anak-anak dan dewasa.

Beberapa rumah pohon yang didesign cukup cantik, juga memperindah objek wisata itu. Pengelola juga membuat lobang kolam-kolam kecil yang ditata dan dibangun dipilah pilah menurut kadar tingkat panasnya air.

Para wisatawan bisa memanfaatkannya juga untuk berendam sembari menikmati pemandangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya