SOLOPOS.COM - Video perempuan yang mempersiapkan air es untuk mandi. (Tiktok)

Solopos.com, BEKASI Cuaca ekstrem akhir-akhir ini membuat sebagian orang sering meminum es untuk melegakan dahaga. Namun, seorang perempuan melakukan hal unik untuk mendapatkan kesegaran di cuaca yang panas, yakni dengan mandi dengan air es.

Aksinya pun ia abadikan lewat kamera ponsel miliknya. Videonya kemudian ia bagikan di akun Tiktok @tyapr11. Video itu menunjukkan si perempuan yang membuka pintu kulkas untuk mengambil sebungkus es. Kemudian ia mencemplungkan ke ember besar berisi air yang telah disiapkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perempuan itu sengaja menambahkan es ke air embernya lantaran gerah yang memuncak. Sementara air biasanya untuk mandi tidak dingin dan kurang segar pada cuaca ekstrem. “Kalian ada yang kayak gini enggak sih?” ujar perempuan di video.

Baca Juga: Serem! Indekos Putri Ini Bisa Mengancam Jiwa Penghuni Saat Ngantuk

Video perempuan yang menyiapkan air es untuk mandi itu mendapatkan ratusan ribu tanda suka dan ribuan komentar dari netizen hingga Minggu (17/10/2021). Berdasarkan keterangan di unggahan video, perempuan itu berada di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Namun ada netizen yang menyangkal di kota tersebut tidak sepanas yang perempuan rasakan. “Perasaan gw yang di Bekasi ga gitu-gitu banget,” komentar pengguna akun @anakadam170. “Hahaha perasaan gue orang Bekasi kaga begini dah,” timpal pengguna akun @afifahkayla12.

Di sisi lain netizen justru membandingkan suhu ekstrem di daerahnya masing-masing. “Boleh di adu nih Surabaya pusat tata surya,” komentar pengguna akun @daniel.kuncoro

Baca Juga: Inil Bacaan Doa Saat Ziarah Kubur dan Tata Caranya
Di Kalimantan Barat beberapa hari ini siangnya panas terik sampai 34-36 derajat celcius. Buat gak enak badan mau kemana-mana jadi malas,” tulis pengguna akun @kamusiapaa_heii.

Manfaat Mandi Air Es

Mandi dengan air es ternyata memiliki sejumlah manfaat. Mandi air es yang dilakukan secara rutin membuat sistem peredaran darah efisien. Dengan terbiasa mandi air dingin, lambat laun seseorang akan mendapatkan manfaat untuk kesehatan.

Baca Juga:Viral Kisah Sedih Pria Hidupi Istri ODGJ, Netizen Sindir Baim Wong

Pakar kesehatan menganjurkan mandi air dingin sebaiknya dilakukan di pagi hari untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah. Hasil studi penelitian menunjukkan air dingin dapat mengurangi nyeri otot dan mendukung pemulihan setelah berolahraga.

@tyapr11 Disaat orang kampung ke kota ? #dramamandi #fyp #fyp? #mandipakees #kotabekasi ? DJ pudin026 – pudin095

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya