[ X ] CLOSE

Tak Kuat Cuaca Esktrem, Perempuan di Bekasi Mandi dengan Air Es

Seorang perempuan melakukan hal unik untuk mendapatkan kesegaran di cuaca yang panas, yakni dengan mandi dengan air es.
Tak Kuat Cuaca Esktrem, Perempuan di Bekasi Mandi dengan Air Es
SOLOPOS.COM - Video perempuan yang mempersiapkan air es untuk mandi. (Tiktok)

Solopos.com, BEKASI Cuaca ekstrem akhir-akhir ini membuat sebagian orang sering meminum es untuk melegakan dahaga. Namun, seorang perempuan melakukan hal unik untuk mendapatkan kesegaran di cuaca yang panas, yakni dengan mandi dengan air es.

Aksinya pun ia abadikan lewat kamera ponsel miliknya. Videonya kemudian ia bagikan di akun Tiktok @tyapr11. Video itu menunjukkan si perempuan yang membuka pintu kulkas untuk mengambil sebungkus es. Kemudian ia mencemplungkan ke ember besar berisi air yang telah disiapkan.

Perempuan itu sengaja menambahkan es ke air embernya lantaran gerah yang memuncak. Sementara air biasanya untuk mandi tidak dingin dan kurang segar pada cuaca ekstrem. “Kalian ada yang kayak gini enggak sih?” ujar perempuan di video.

Baca Juga: Serem! Indekos Putri Ini Bisa Mengancam Jiwa Penghuni Saat Ngantuk

Video perempuan yang menyiapkan air es untuk mandi itu mendapatkan ratusan ribu tanda suka dan ribuan komentar dari netizen hingga Minggu (17/10/2021). Berdasarkan keterangan di unggahan video, perempuan itu berada di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Namun ada netizen yang menyangkal di kota tersebut tidak sepanas yang perempuan rasakan. “Perasaan gw yang di Bekasi ga gitu-gitu banget,” komentar pengguna akun @anakadam170. “Hahaha perasaan gue orang Bekasi kaga begini dah,” timpal pengguna akun @afifahkayla12.

Di sisi lain netizen justru membandingkan suhu ekstrem di daerahnya masing-masing. “Boleh di adu nih Surabaya pusat tata surya,” komentar pengguna akun @daniel.kuncoro

Baca Juga: Inil Bacaan Doa Saat Ziarah Kubur dan Tata Caranya
Di Kalimantan Barat beberapa hari ini siangnya panas terik sampai 34-36 derajat celcius. Buat gak enak badan mau kemana-mana jadi malas,” tulis pengguna akun @kamusiapaa_heii.

Manfaat Mandi Air Es

Mandi dengan air es ternyata memiliki sejumlah manfaat. Mandi air es yang dilakukan secara rutin membuat sistem peredaran darah efisien. Dengan terbiasa mandi air dingin, lambat laun seseorang akan mendapatkan manfaat untuk kesehatan.

Baca Juga:Viral Kisah Sedih Pria Hidupi Istri ODGJ, Netizen Sindir Baim Wong

Pakar kesehatan menganjurkan mandi air dingin sebaiknya dilakukan di pagi hari untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah. Hasil studi penelitian menunjukkan air dingin dapat mengurangi nyeri otot dan mendukung pemulihan setelah berolahraga.

@tyapr11 Disaat orang kampung ke kota ? #dramamandi #fyp #fyp? #mandipakees #kotabekasi ? DJ pudin026 – pudin095



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago