SOLOPOS.COM - Nenek Wasinem yang tertabrak sepeda motor. (Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo)

Solopos.com, KULONPROGO — Kecelakaan lalu lintas melibatkan seorang pengendara motor dan seorang nenek, terjadi di Jalan Sentolo-Nanggulan, dusun Ploso, kalurahan Banguncipto, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo, pada Sabtu (27/3/2021) .

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan kendaraan motor yang menabrak seorang nenek dikendarai oleh NRW, 16, warga kapanewon Sentolo, Kulonprogo. NRW sendiri memboncengi SD, 41, warga Kapanewon Sentolo, Kulonprogo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pejalan kaki seorang nenek bernama Wasinem, 91, warga kalurahan Banguncipto, kapanewon sentolo, Kulonprogo. Pengendara motor sendiri tidak mengantongi SIM C saat menabrak korban yakni pejalan kaki,” ujar Jeffry (29/3/2021).

Baca juga: Setelah Truk, Giliran Mobil Kecelakaan Tabrak Median Jalan Simpang Makutho Solo 

Insiden nahas tersebut berawal saat pengendara motor melaju dari dari arah utara ke selatan. Pengendara motor yang diduga tidak konsentrasi saat mengendarai motor langsung menabrak nenek Wasinem yang sedang berjalan.

“Semula Sepeda Honda Beat Nopol AB-2487-CP yang dikendarai oleh NRW melaju dari arah utara ke selatan. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) menabrak pejalan kaki seorang nenek yang berjalan searah di depannya,” ungkapnya.

Baca juga: Identitas Wanita Bercadar Diketahui, Tubuhnya Hancur Sementara Suami Masih Menempel di Motor

Atas kejadian tersebut, NRW mengalami luka lecet lutut kanan, sobek punggung kaki kanan, dan lecet tangan kanan. Sehingga harus dilakukan perawatan di RSUD Nyi Ageng Serang, Sentolo. Sedangkan, SD yang diboncengi oleh NRW mengalami sobek lutut kaki kanan.

“Nenek Wasinem sendiri mengalami sobek kaki kanan, dan sobek di bagian kepala belakang. Korban juga dirawat di RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo,” jelas Jeffry.

Diduga, pengendara motor tidak konsentrasi saat mengendarai motornya. Hingga menabrak nenek malang yang harus mengalami sejumlah luka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya