SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad naik jet pribadi (Youtube/Rans Entertainment)

Solopos.com, JAKARTA--Jika pemudik jalur darat kena penyekatan di jalan, maka Raffi Ahmad justru melenggang santai pakai jet pribadi ke Malang, Jawa Timur. Tak hanya sendiri, perjalanan itu ia tempuh bersama Nagita Slavina, Rafathar dan beberapa asisten pribadinya.

Raffi Ahmad melenggang melalui jalur udara dengan pesawat pribadi milik Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang. Raffi Ahmad awalnya ingin sampai ke Malang dengan kendaraannya sendiri, tapi Gilang Widya Pramana meminjamkan pesawatnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Makasih ya buat Mas Gilang, dipinjemin pesawatnya," kata Raffi Ahmad di sebuah video yang tayang di RANS Entertainment. Saat itu, ia sudah berada di dalam pesawat, duduk di samping Nagita Slavina.

Baca Juga: Di Balik Peristiwa Keguguran, Aurel dan Atta Dapat Banyak Pelajaran Positif

"Iya, nih. Kita mau ke sana malah dijemput," timpal sang istri.

Ini bukan kali pertama Raffi Ahmad masuk ke dalam pesawat jet pribadi milik Gilang Widya Pramana. Ia menyebut pesawat itu memang dibeli Crazy Rich Malang dengan harga yang fantastis.

"Waktu itu aku sudah review. Ini pesawat baru. Harganya sih gokil," kata Raffi Ahmad seperti mengutip detikcom, Rabu (19/5/2021).

Dalam pakai jet pribadi itu, keluarga Raffi Ahmad bukan cuma akan ke Malang. Mereka juga sudah memiliki jadwal untuk bertolak ke Bali setelahnya. Hal itu terungkap setelah Rafathar merengek untuk tetap berada di rumah. Ia enggan untuk pergi, apalagi menginap di luar kota.

Rupanya, perjalanan yang dilakukan Raffi Ahmad adalah untuk urusan pekerjaan. "Rafathar kan sudah tahu kalau kita mau pergi sembilan hari," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga: Tersenyum Saat Dicegat Prokes, Begini Jawaban Epy Kusnandar

"Papa kerja, temenin papa kerja. Kita mau kerja sama Om Gilang di Malang, habis itu kita mau ke Bali lihat tim bola RANS latihan, A," Raffi Ahmad memberikan penjelasan ke anak semata wayangnya itu.

Dalam perjalanan itu, Raffi Ahmad dan keluarga difasilitasi jet pribadi milik Gilang Widya Pramana. Mereka terbang dari Bandar Udara Halim Perdana Kusuma di Jakarta Timur menuju Bandar Udara Juanda di Surabaya.

"Kita sekarang berangkat turun di Surabaya, habis itu kita jalan ke Malang," kata Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad juga menegaskan bila kepergiannya ke Malang murni untuk bekerja. Ia juga mengaku sudah mengantongi surat tugas untuk perjalanannya tersebut.

"Ada surat tugasnya, Guys, dari MS Glow [brand milik Gilang Widya Pramana] untuk bekerja," jelas Raffi Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya