top ear
Tak Kebagian Tiket Konser Ambyar Didi Kempot di The Sunan Hotel Solo? Tenang, Masih Ada Presale Terakhir
  • SOLOPOS.COM
    Didi Kempot (Instagram-@didikempot_official)

Tak Kebagian Tiket Konser Ambyar Didi Kempot di The Sunan Hotel Solo? Tenang, Masih Ada Presale Terakhir

Konser Ambyar bersama legenda campursari Didi Kempot di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo menyedot animo masyarakat yang cukup besar. Bahkan, tiket yang disediakan oleh panitia hingga presale kedua telah ludes terjual.
Diterbitkan Jumat, 13/09/2019 - 21:55 WIB
oleh Solopos.com/Ika Yuniati,
2 mnt baca -

Solopos.com, SOLO – Konser Ambyar bersama legenda campursari Didi Kempot di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo menyedot animo masyarakat yang cukup besar. Bahkan, tiket yang disediakan oleh panitia hingga presale kedua telah ludes terjual.

Sejak kali pertama diwacanakan sekitar tiga pekan lalu konser Ambyar langsung direspon positif. Para penggemarnya mulai menanyakan keabsahan berita tersebut ke akun media sosial (medsos) penyelenggara event.

Bulan ini, Didi sebenarnya manggung di beberapa konser musik Solo. Namun hal itu tak menyurutkan semangat penonton untuk menyaksikan pentas sang Lord di panggung indoor The Sunan Hotel. Presale tiket pertama yang dibuka, Senin (2/9/2019), ludes terjual. Begitu juga dengan presale kedua secara online melalui www.tiketku.id, Rabu (11/9/2019).

Penjualan bahkan sampai ditunda pada Kamis siang karena jumlah pengunjung mencapai 76.000 akun sehingga menyebabkan server mengalami gangguan. Namun pihak panitia memastikan semua uang yang sudah ditransfer tetap aman.

Bagi yang tak kebagian presale kedua bisa mencoba lagi pada presale terakhir yang bakal dibuka pada satu hari sebelum konser. Harga tiketnya berbeda-beda di setiap presale. Dimulai dari Rp35.000 kelas festival, dan Rp200.000 kelas VIP pada presale pertama, dan lebih mahal lagi di penjualan berikutnya.

Mengenai jumlah kuota penonton, ketua penyelenggara konser Blontank Poer, menarget hanya 1.700 hingga 1.800 orang. “Ballroom The Sunan Solo saya yakin pasti bisa memuat lebih dari itu. Tapi demi kenyamanan yang menonton, kami membatasinya,” kata dia, Kamis (12/9/2019).

Editor : Ahmad Baihaqi ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkini