SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Instagram-@lucintaluna)

Solopos.com, SOLO-Lucinta Luna kembali menjadi perhatian warganet lantaran menunjukkan jati diri yang sesungguhnya saat tampil di podcast Boy William. Bukan hanya itu, artis yang pernah menuai hujatan gara-gara menunggangi lumba-lumba itu juga menceritakan masa lalunya.

Tampil berambut pendek di podcast Boy William, Lucinta Luna seolah hendak menegaskan jati diri yang sebenarnya.  Jauh dari gaun seksi dan penampilan feminin, dia tampil macho dengan mengenakan hoodie warna hijau army yang dipadupadankan dengan celana jins.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya itu, untuk menunjukkan jati diri yang sebenarnya, Lucinta Luna juga mengobrol dengan menggunakan suara berat khas laki-laki. Bahkan di awal penampilannya dia tak mau Boy William memanggilnya dengan nama Lucinta Luna.

Baca Juga: Lepas dari One Direction, Ini 5 Sumber Kekayaan Zayn Malik

“Lo jangan manggil gue Lucinta Luna,” ujarnya seperti dikutip dari podcast Boy William berjudul Exclusive! Gue Cape Jadi Lucinta Luna Tonton Sampai Habis pada Minggu (31/10/2021).

“Oke kita kenalan. Sebelumnya gue terima kasih banget elo udah mau datang ngobrol ama gue eksklusif mau menceritakan who really you are. Oke kita kenalan ulang. Gue Boy, what is your name?” kata Boy William.

“Muhammad Fattah,” jawab Lucinta Luna.

Kemudian Boy William pun menanyakan mengapa Lucinta Luna akhirnya mau blak-blakan soal jati dirinya.  “Kenapa elo sekarang mau muncul di depan kamera untuk mengungkap siapa diri elo sebenarnya?” tanya Boy William.

Baca Juga: Waspadai Efek Terlalu Banyak Makan Roti bagi Tubuh

“Jujur ya,selama gue sewaktu settingan-settingan jadi dia tu ada rasa deg-degan, ada rasa kayak ketakutan, ada rasa di-bully, dimaki-maki, diancam, mau sampai kapan?” ujarnya.

“Capek nggak sih jadi seorang Lucinta Luna si perempuan itu?” tanya Boy William.

“Jujur capek sih, tapi gimana namanya untuk mengais rezeki. Zaman sekarang apalagi di negara kita ya, gue bela-belain operasi ke Thailand operasi ini, operasi ini biar supaya setiap orang percaya gue tu perempuan. Sebenarnya Lucinta Luna itu enggak ada, dari zaman dulu Lucinta Luna itu enggak ada. Dia hanya pura-pura, pingin eksis, punya ambisi, ingin terkenal. Setelah ambisi terkenal tercapai ya udah,” beber M. Fattah.

Lucinta Luna akui jati diri sebenarnya. (Youtube/Boy William)
Lucinta Luna akui jati diri sebenarnya. (Youtube/Boy William)

Lebih lanjut M. Fattah pun membeberkan kisah masa lalunya yang akhirnya membuatnya menjadi transgender. Di masa kanak-kanak, dia mengaku tumbuh di lingkungan perempuan. Semua kakaknya perempuan, begitu pula tetangga-tetangganya.  Waktu itu dia sudah merasakan mengapa dia condong kecewek-cewekan misalnya saat main tonjok-tonjokkan bersama teman-teman lelaki, dia akan pulang mengadu ke mamanya.

Baca Juga: Arti Mimpi Bertemu Ular Menurut Islam, Pertanda Buruk atau Baik?

“Akhirnya gue sekolah di STM. Di situ awal mula gue masuk situ tu ketakutan, ini gimana cowok semua. Karena sejak kecil gue lebih nyaman main ama cewek. Waktu gue masuk STM itu keluarga mikirnya dengan masuk situ ni anak berubah jadi macho, tapi ternyata enggak,” bebernya.

Hal ini karena saat sekolah di STM itu, M. Fattah justru menjadi korban perundungan dan pelecehan seksual oleh teman-temannya.  “Dia [teman-teman] melihat seluk-beluk gue oh ni cowok lemah banget. Gue pernah di-bully, gue pernah ditelanjangin, digituin, disuruh pegang barang teman-teman gue. Dari situlah gue merasa kok gue suka. Dari situlah gue merasa nyaman di situ,” bebernya.

Boy William lalu menanyakan apakah M. Fattah bahagia berganti identitas menjadi Lucinta Luna?  “Gue nggak happy. Gue tuh takut dengan dosa,” jawab Lucinta Luna.

“Lalu siapakah sebenarnya Lucinta Luna itu?”

“Yah kalo gue boleh ngomong yah Lucinta Luna itu hanyalah mesin ATM gue. Hanya mesin ATM gue. Karena sosok Lucinta Luna itu ya orangnya bisa dibikin dia tu cantik, dia tu lucu, dan apapun yang berkaitan dengan Lucinta Luna itu duit masuk ke gue,” jawab M. Fattah yang sudah tiga tahun menjadi Lucinta Luna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya