Tak Hanya Ronaldo, Pemain Italia Locatelli Juga Singkirkan Coca Cola
Solopos.com|sport

Tak Hanya Ronaldo, Pemain Italia Locatelli Juga Singkirkan Coca Cola

Sama seperti Ronaldo, Manuel Locatelli juga menyingkirkan dua botol Coca Cola dan menggantinya dengan botol air mineral.

Solopos.com, ROMA – Ternyata tidak hanya Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan Coca Cola saat jumpa pers Euro 2020. Gelandang Italia, Manuel Locatelli, juga melakukan hal yang sama.

Pemain yang mencetak dua gol saat Italia menang 3-0 atas Swiss dini hari tadi, menyingkirkan botol Coca Cola yang merupakan sponsor Piala Eropa 2020 saat konferensi pers pascalaga.

Menurut laporan Metro, Manuel Locatelli terlihat tidak senang dengan dua botol minuman bersoda di hadapannya. Kemudian, gelandang Sassuolo itu menyingkirkannya dan menggantinya dengan air mineral.

Baca Juga: Singkirkan Coca Cola, Cristiano Ronaldo Dinilai Tak Hormati Sponsor

Setelah itu, Locatelli juga terdengar mengucapkan kata yang sama dengan Ronaldo saat itu. Ia berkata “Acqua!” dalam pelafalan bahasa Italia itu berarti “air”.

Lebih lanjut, aksi Locatelli juga berpotensi menyebabkan turunnya saham produk minuman bersoda tersebut. Setelah aksi Cristiano Ronaldo kemarin, saham Coca Cola anjlok USD4 miliar atau setara Rp57 triliun.

Karena kejadian ini, Coca Cola sampai menerbitkan pernyataan resmi yang mengungkapkan setiap orang berhak atas preferensinya masing-masing. Diduga hal tersebut sangat berdampak buruk pada produk mereka.

Insiden Paralayang saat Prancis Vs Jerman, Greenpeace Minta Maaf

 

Paul Pogba menyingkirkan botol Heineken ketika sesi jumpa pers seusai Prancis mengalahkan Jerman 1-0, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. (Okezone)

Aksi Paul Pogba

“Setiap orang berhak atas preferensinya minuman mereka, setiap orang juga punya selera dan kebutuhan berbeda,” tulis rilis tersebut.

Sebelumnya, aksi serupa juga dilakukan Paul Pogba, ketika sesi jumpa pers seusai Prancis mengalahkan Jerman 1-0 pada laga Euro 2020 pertamanya, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Pogba menyingkirkan botol minuman beralkohol, Heineken.

Pogba dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Dalam Islam, minuman beralkohol dilarang dikonsumsi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago