SOLOPOS.COM - Rakina Zata Amni, salah satu mahasiswa Universitas Indonesia yang magang di Google. (Instagram)

Selain Tri Ahmad Irfan yang magang di Twitter, tiga mahasiswa lain juga magang di Silicon Valley.

Solopos.com, JAKARTA — Tri Ahmad Irfan menjadi perhatian para netizen berkat keberhasilannya magang hingga dua kali di perusahaan pengelola jejaring sosial Twitter di Silicon Valley, San Francisco, Amerika Serikat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, masih ada tiga mahasiswa lainnya asal Indonesia yang juga sukses menembus Silicon Valley. Dikutip dari laman resmi Universitas Indonesia, 1 Juli 2016, ada tiga teman kuliah Irfan yang mengikuti jejaknya magang di Silicon Valley.

Keempat mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer itu memulai magang pada Juni 2016. Jika Irfan magang di Twitter, teman-temannya ada yang magang di Google dan Mozilla Corporation.

Fariskhi Vidyan berkesempatan magang di Mozilla Corporation. Periode magangnya 27 Juni-16 September 2016. Fariskhi magang di bagian Platform Engineering Intern. Fasiskhi bertugas menyempurnakan proyek Firefox Rendering Engine.

Fariskhi memilih Mozilla karena perusahaan tersebut merupakan salah satu penggerak open source terbesar di dunia. Dua mahasiswa lainnya adalah Rakina Zata Amni dan Pusaka Kaleb Setyabudi. Keduanya magang di kantor pusat Google.

Rakina bekerja di bagian Research & Machine Intelligence. Sedangkan Pusaka menjadi salah satu tim Google Advertising. Pusaka diberi tugas membuat inovasi terbaru tampilan iklan Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya