SOLOPOS.COM - Salah satu wahana di Pasar Malam Perayaan Sekaten, Selasa (14/11/2017). (Harian Jogja/M100)

Mahalnya tarif parkir di Pasar Malam Perayaan Sekaten dikeluhkan

Harianjogja.com, JOGJA-Belum ada seminggu berjalan, keluhan masyarakat terhadap penyelenggaraan Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) bermunculan. Salah satu keluhan tersebut menyangkut tarif parkir mobil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk tarif parkir mobil pada Sekaten tahun ini, pengunjung diminta untuk membayar Rp10.000 hingga Rp20.000 per mobilnya. Meski dianggap tak wajar, tetapi mereka tidak bisa menolaknya karena membutuhkan tempat untuk memarkir kendaraan mereka.

Asril salah satu pengunjung bercerita, saat itu mobilnya diarahkan untuk parkir didepan dagadu. Kemudian diminta untuk membayar Rp 10.000 diawal tanpa diberi karcis parkir. “Yasudahlah ya daripada ribut saya bayar saja,” ujar dia, Selasa (14/11/2017) malam.

Sementara, Mita mengaku ia harus merogoh kocek lebih dalam untuk membayar biaya parkir sebesar Rp20.000. Ia mengaku tidak bisa menolak ketika dipungut tarif parkir yang tak wajar, karena sudah telanjur memasukkan mobilnya ke area parkir. “Gila ya tukang parkirnya, cuma mau ke sekaten aja biaya parkirnya lebih mahal daripada harga naik wahana” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya