top ear
Tak Disangka! Tiupan Suling Pria Ini Mampu Kumpulkan Rakun
  • SOLOPOS.COM
    Pria peniup suling yang mampu mengumpulkan rakun lewat tiupan sulingnya. (Facebook-Eddy Lawrence)

Tak Disangka! Tiupan Suling Pria Ini Mampu Kumpulkan Rakun

Kisah unik terjadi saat seorang pria meniup suling di kawasan yang dipenuhi rakun. Tak disangka, tiupan suling dari pria tersebut mampu membuat rakun berkumpul di sekitarnya.
Diterbitkan Selasa, 16/10/2018 - 01:00 WIB
oleh Solopos.com/Ginanjar Saputra,
1 mnt baca -

Solopos.com, SOLO — Seorang pria peniup suling tiba-tiba viral setelah videonya saat meniup suling di sekitar beberapa ekor rakun beredar di media sosial. Makulm saja, pria tersebut sepertinya memang mampu membuat beberapa ekor rakun menjadi patuh lewat tiupan sulingnya.

Video viral itu kali pertama diunggah di akun Facebook Eddy Lawrence, 21 September 2018 lalu. Tanpa menyebutkan lokasi rekaman video, pengguna akun Facebook tersebut menyebut pria si peniup suling sebagai Pied Piper, peniup seruling dari Hamelin yang merupakan tokoh dalam sebuah cerita rakyat tentang menghilangnya anak-anak dari kota Hamelin, Niedersachsen, Jerman.

"Si Pied Piper memanggil para rakun," tulis pengguna akun Facebook Eddy Lawrence.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pria bertopi sedang meniup suling di suatu tempat yang terdapat cukup banyak rakun. Sesaat setelah suling ditiup, beberapa ekor rakun tampak seperti terpanggil dan berkumpul rapi di dekat si peniup suling.

Tak pekal aksi pria yang disebut sebagai Piped Piper itu mengundang perhatian netizen yang ramai melontarkan berbagai macam pendapat mereka. "Para rakun itu akan diajak ke surga," tulis pengguna akun Facebook Hannah Swartz.

"Tak ada kata yang bisa mendeskripsikan betapa damainya suasana dalam video tersebut," imbuh pengguna akun Facebook Violette Buzare.

Kini, video viral tersebut sudah ditonton tak kurang dari 838.000 kali. Bukan hanya itu, video tersebut juga telah dibagikan lebih dari 13.000 kali di media sosial Facebook.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini