SOLOPOS.COM - Tim PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Laga uji coba PSIS Semarang dan Madura United yang semula akan digelar di Kendal dipindah ke Pamekasan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Laga uji coba antara PSIS Semarang dan Madura United yang semula akan digelar di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Senin (12/3/2018), batal digelar karena panitia pelaksana tak mendapatkan izin dari pihak-pihak terkait. Namun demikian, laga uji coba menjelang Liga 1 Indonesia Musim 2018 itu rencananya tetap akan digelar, meskipun harus dipindah ke Stadion Ratu Pamellingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur (Jatim), Minggu (11/3/2018) mendatang.

Promosi Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan 1.000 Paket Sembako di Bali

Hal itu dipastikan manajemen Madura United melalui akun Instagramnya, @maduraunited.fc, Selasa (6/3/2018) malam. “Gagal merasakan atmosfer away melawan PSIS Semarang, menjadikan Madura United mengundang PSIS untuk melakukan friendly match di Pamekasan,” beber manajemen Madura United.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Manajer Madura United Haruna Soemitro menyayangkan batalnya laga tandang tersebut. Pasalnya, selain untuk bertanding dengan PSIS Semarang, tim berjuluk Sape Kerrab itu rencananya sekaligus akan mengadakan pemusatan latihan di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

[Baca juga Madura United Tantang PSIS Semarang di Laga Uji Coba]

Dengan batalnya laga tandang itu, Haruna menyatakan Madura United tetap akan berlatih di Madura. “Madura United akan berlatih di Madura dan kami mengundang PSIS untuk melakukan friendly match di Pamekasan saja,” tutur Haruna seperti dikutip pada akun Instagram milik Madura United.

Sebelumnya, Madura United sudah memastikan akan berangkat ke Kota Semarang, Rabu (7/3/2018). Dengan pembatalan tersebut, maka dipastikan PSIS Semarang yang akan melakoni laga tandang, dan Madura United akan menjadi tuan rumah pada laga uji coba menjelang Liga 1 musim 2018.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya