Tak Cuma Rijal, Gelandang Persiraja Ini Juga Merapat ke Persis Solo
Solopos.com|sport

Tak Cuma Rijal, Gelandang Persiraja Ini Juga Merapat ke Persis Solo

Gelandang jangkar, Zamrony, menjadi mantan pemain Persiraja terbaru yang mencoba peruntungan di Laskar Sambernyawa.

Solopos.com, SOLO — Gerbong pemain Persiraja Banda Aceh menuju Persis Solo belum berhenti usai Assanur Rijal merapat ke tim. Gelandang jangkar, Zamrony, menjadi mantan pemain Persiraja terbaru yang mencoba peruntungan di Laskar Sambernyawa.

Pemain 33 tahun itu telah mengikuti latihan Persis di Lapangan Kartopuran, Solo, Sabtu (17/4/2021). Kehadiran Zamrony bisa terbilang mengejutkan mengingat Persis lebih banyak dikaitkan dengan mantan Persiraja yang lain seperti Miftahul Hamdi, Fakhrurrazi Quba, Ganjar Mukti hingga Aji Bayu.

Baca Juga: Jadi Buruan Bareskrim, Jozeph Paul Zhang yang Diduga Menista Agama Pernah Tinggal di Salatiga

Sang pemain sendiri telah berpamitan dengan klub lamanya via akun Instagram, Sabtu malam. “Assalamualaikum. Empat tahun bersama Persiraja bukan hal yang singkat, membela klub yang membesarkan saya. Tetapi dalam sepak bola ada yang datang dan pergi. Saya pamit dari Persiraja, semoga kekeluargaan kita tidak terputus di sini dan Persiraja tetap solid,” ujar Zamrony.

Media Officer Persiraja, Ariful Usman, memastikan Zamrony tak lagi membela Laskar Rencong. “Dia sudah pamitan dengan kami,” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu (18/4/2021).

Kedatangan Zamrony membuat persaingan di lini tengah Persis semakin sengit. Sebelumnya klub sudah punya beberapa pemain yang dapat berposisi sebagai gelandang tengah macam Iman Budi Hernandi, M. Shulton, M. Kanu, Delvin Rumbino hingga Dika Kuswardani.

Baca Juga: Lolos ke Final Piala FA Seusai Tundukkan City, Thomas Tuchel Sanjung Pemain Chelsea

Media Officer Persis, Bryan Barcelona, mengatakan Zamrony belum meneken kontrak resmi bersama tim. Pelatih, imbuhnya, masih akan melihat kemampuan Zamrony beberapa hari ke depan. “Sementara ini statusnya masih trial,” ujar Bryan.

Sebagai informasi, Zamrony telah menjadi gelandang andalan Persiraja sejak 2018. Pemain asal Ternate itu tak tergantikan sebagai jenderal lini tengah bersama kapten Fery Komul.




Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago