SOLOPOS.COM - Ciciber (Instagram @amandapuutri)

Menu unik Cimol cilok beranak sudah ada di Palembang.

Solopos.com, PALEMBANG – Inovasi makanan tidak pernah ada habisnya. Jika sebelumnya sempat viral sajian bakso beranak, kini muncul cimol cilok beranak (Ciciber).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi mengenai Ciciber diunggah oleh akun Instagram @jktfoodtaste, Rabu (8/2/2017). “Bukan bakso aja lo yang bisa beranak,” tulis akun @jktfoodtaste.

Di foto tersebut, tampak cilok berukuran besar yang di dalamnya terdapat beberapa cilok berukuran kecil. Meski cilok dan cimol merupakan jajanan khas Jawa Barat, dalam unggahan tersebut diinformasikan Ciciber dijual oleh food trailer yang ada di Palembang bernama Oh My Mamimol.

Ciciber (Instagram @amandapuutri)

Ciciber (Instagram @amandapuutri)

Oh My Maminol biasa berjualan di jalan Sumpah Pemuda, Palembang, buka mulai pukul 14.00 WIB sampai habis. Ciciber dijual dengan dua pilihan yakni Ciciber saus kacang dan Ciciber mozza melted cheese.

Bagi Anda yang jauh dari Palembang dan ingin merasakan Ciciber tak perlu bingung. Anda bisa memasak sendiri resep Ciciber yang diunggah akun @nisaulfa_.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya