SOLOPOS.COM - Takumi Minamino. (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, LIVERPOOL — Takumi Minamino melakoni debutnya di Liverpool saat melawan Everton pada pertandingan putaran Piala FA musim 2019-2020 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (5/1/2020).

Meski tak mencetak gol, penampilan pria berpaspor Jepang itu sukses membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp terkesan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Di laga pertamanya bermain bersama tim yang belum dia kenal, dia baru berlatih dua kali, tapi sudah menunjukkan pemahaman permainan, teknik sepakbola, dan sikap yang baik. Itu luar biasa," kata Klopp seperti dikutip Detik.com, Selasa (7/1/2020).

Minamino pun senang bisa merasakan betapa ketat dan kerasnya sepak bola Inggris, seperti yang banyak dibicarakan orang.

"Saya senang akhirnya bisa menjadi bagian dari tim. Melawan Everton merupakan salah satu laga paling intens yang pernah saya mainkan, tapi saya sudah tahu Liga Premier Inggris memang seperti itu, jadi saya tak terkejut," kata Minamino.

Baca Juga: Jenderal Iran Terbunuh Di Bagdad, Tentara AS Dituntut Minggat Dari Irak

Berdasarkan catatan Who Scored, Minamino melepaskan satu tembakan, 18 umpan akurat, dan melakukan satu dribel sukses saat melawan Liverpool. Bermain selama 70 menit, ia kemudian digantikan Alex Oxlade-Chamberlain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya