Solopos.com, SOLO — Spanduk larangan berjualan terpasang di pintu masuk bekas pasar darurat Pasar Legi di Setabelan, Banjarsari, Solo, Selasa (18/1/2022).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Spanduk larangan berjualan tersebut dipasang Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Solo di sejumlah titik bekas pasar darurat agar tidak ada aktivitas jual beli karena di bangunan baru Pasar Legi sudah kembali beroperasi.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Pekerja membongkar kios pada pasar darurat Pasar Legi di Jl. Sabang, Setabelan, Banjarsari, Solo, Selasa (18/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Sementara itu, sejumlah pekerja membongkar kios pada pasar darurat yang sudah tidak digunakan untuk berjualan pedagang.

Pemkot Solo juga mengimbau pedang Pasar Legi yang belum pindah ke bangunan baru Pasar Legi untuk bisa memasuki pasar sebelum peresmian dilakukan, Kamis (20/1/2022). Sejumlah los dan kios di Pasar Legi belum terisi penuh.

Pembongkaran tersebut dilakukan karena kios pasar darurat sudah tidak digunakan untuk berjualan pedagang. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Solo memasang spanduk di sejumlah titik bekas pasar darurat agar tidak ada aktivitas jual beli karena di bangunan baru Pasar Legi sudah kembali beroperasi. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi