SOLOPOS.COM - Suporter PSS Sleman saat mendukung timnya bertanding (dok Harian Jogja)

Suporter PSS Sleman saat mendukung timnya bertanding (dok Harian Jogja)

SLEMAN—Suporter PSS Sleman mulai mencemaskan nasib klub kesayangan mereka dengan tidak adanya kerja cepat yang ditunjukkan manajemen. Hingga pekan pertama Oktober, manajemen belum juga mengambil langkah taktis menyiapkan komposisi tim musim depan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Akhir Oktober seharusnya sudah mulai persiapan. Awal November setidaknya tim sudah latihan. Sebab kan waktunya tidak banyak kalau kompetisi jadi digelar Januari-Februari. Kalau tidak segera ada tindakan kami pesimistis tim bisa maksimal,” kata dia kepada Harian Jogja, Jumat (5/10/2012)

Supriyoko juga kembali mendesak pihak manajemen untuk setidaknya menyelesaikan tanggungannya hingga pertengahan Oktober ini.

Media Officer BCS, Ernawan Fauzi juga mengungkapkan rasa pesimistisnya kepada manajemen PSS. Ia kembali menegaskan jika tidak ada perubahan di struktur manajemen maka persiapan PSS pun di rasa tidak akan lebih baik dari musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya