Tahun Depan, Jeep New Grand Cherokee Diboyong ke Indonesia

PT DAS Indonesia Motor bakal memboyong Jeep New Grand Cherokee ke Indonesia.
Tahun Depan, Jeep New Grand Cherokee Diboyong ke Indonesia
SOLOPOS.COM - Penampakan Jeep New Grand Cherokee. (Foto: jeep.com)

Solopos.com, JAKARTA – PT DAS Indonesia Motor yang menaungi distribusi Jeep di Indonesia berkomitmen mengepakkan sayapnya. Selain berambisi menjadi volume maker, PT DAS Indonesia bakal memboyong Jeep New Grand Cherokee.

Presiden Dirketur PT DAS Indonesia Motor, Alvin Kennedy menjelaskan beberapa skema yang bakal mereka lakukan untuk meghadirkan layanan prima Jeep di Indonesia. “Tentu langkah kami sebagai distributor resmi Jeep di Indonesja, kita akan terus meluncurkan produk terbaik yang ada di Jeep dan yang terbaik di Indonesia. Tahun depan Jeep New Grand Cherokee akan kita bawa dengan varian 5 seater dan 7 seater,” kata Alvin dalam peluncuraan Jeep Compass, sebagaimana dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Jeep Compass Ramaikan SUV Indonesia, Mampu Gerus Fortuner & Pajero?

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, terdapat dua pilihan All New Grand Cherokee. Salah satunya adalah seri L yang dalam lama tertulis dibanderol $39,220. Lebih mahal dibanding Grand Cherokee yang ditulis seharga $35,460 pada laman tersebut.

Rencana itu ddisebut Alvin sebagai upaya membuka lembaran baru pada 2022. Menurutnya indikator bisnis sudah mulai berangsur membaik pasca situasi Covid-19. “Kami ke depan memiliki visi yang lebih baik dengan memperluas cakupan nice premium market dan kita akan menjadi volume maker. Kita lihat pada 2021 perekonomian sudah baik, dan pasar otomotif juga sudah tumbuh,” tambah Alvin.

Baca Juga: Toyota Luncurkan Teknologi T-Mate, Apa Itu?

Dia mengatakan pencapaian penjualan pada 2021 hanya tiga persen. Namun, dia menargetkan mampu meraih angka pencapaian penjualan 20 persen hingga 2025.

Ada tiga strategi yang disiapkan PT DAS Indonesia Motor. Strategi itu antara lain menyiapkan produk terbaik dan mengembangkan jaringan yang ada. “Kami punya tiga stratetgi. Pertama kami akan hadirkan produk terbaik, dan terus mengembangkan jaringan yang ada. Sekarang, kami sudab memiliki 6 dealer, dan sampai 2025, kami menargetkan akan ada 15 jaringan lagi yang akan kami buka,” kata Alvin.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago