SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjalan bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) seusai pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019). (Antara-Akbar Nugroho Gumay)

Solopos.com, YOGYAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadap Presiden Joko Widodo di Gedung Agung Yogyakarta, Rabu (1/1/2020). Belum diketahui apa yang dibahas oleh keduanya.

Dikutip dari detik.com, Prabowo tiba di Gedung Agung Yogyakarta sekitar pukul 10.20 WIB. Sesampainya di Gedung Agung, Prabowo langsung menghadap Presiden. Prabowo hadir bersama anaknya, Didit Prasetyo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Banjir Jakarta, 1 Orang Meninggal Dunia Tersetrum Listrik

Pertemuan ini berlangsung tertutup. Awak media tidak diperbolehkan untuk mengikuti pertemuan antara dua tokoh yang bersaing pada Pilpres 2019 tersebut. Wartawan yang bertugas di Istana Kepresidenan hanya diperbolehkan berada di luar ruang pertemuan. Sementara wartawan daerah yang bertugas di Yogya dilarang masuk Gedung Agung.

Pertemuan ini sendiri berlangsung selama kurang lebih satu jam. Prabowo diketahui keluar dari Gedung Agung sekitar pukul 11.23 WIB. Dia tampak diantar Jokowi, Kaesang Pangarep dan Mensesneg Pratikno.

Mobil Prabowo keluar Gedung Agung Yogyakarta pukul 11.26 WIB. Usai mengantarkan Prabowo, Jokowi yang mengenakan baju putih lengan panjang dan bercelana hitam melambaikan tangannya ke arah warga yang berada di luar pagar Gedung Agung.

Wanita Aceh Bakal Jadi Mantu Cristiano Ronaldo

Sementara Prabowo sekeluarnya dari Gedung Agung masih sempat menyapa warga yang berjejeran di Jalan Marga Mulya depan Gedung Agung Yogyakarta dari dalam mobil yang dikendarainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya