SOLOPOS.COM - Dekorasi Imlek menghiasi halaman Jogja City Mall menyambut Tahun Baru Tiongkok di Tahun Anjing Tanah. (Foto istimewa)

Jogja City Mall menyambut Tahun Baru Imlek dengan berbagai event menarik

Harianjogja.com, JOGJA-Jogja City Mall menyambut Tahun Baru Imlek dengan berbagai event menarik. Kemeriahan Imlek akan ditampilkan JCM Oriental Love Festival yang akan dimulai Sabtu (10/2/2018) hingga 18 Februari mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relation Jogja City Mall, Fandi Sutanto mengatakan kemeriahan tahun baru bagi masyarakat Tionghoa ini juga akan diramaikan dengan Chinese Song Competition pada tanggal 11 Februari 2018.

“Uniknya kompetisi ini dikhususkan untuk usia 40 tahun ke atas dan akan memperebutkan hadiah dengan total jutaan rupiah,” ujar Ivan dalam rilisnya, Jumat (9/2/2018).

Sedangkan untuk tanggal 16 Februari 2018 mendatang, Jogja City Mall akan diramaikan dengan penampilan barongsai dan naga yang akan berkeliling dari lantai dasar sampai dengan lantai 2 di pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Magelang tersebut. Berbagai lomba juga akan memeriahkan perayaan menyambut Tahun Anjing Tanah ini.

Di antaranya Lomba Mewarnai Angpao yang akan diikuti para siswa taman kanak-kanak hingga sekolah dasar. Ivan mengatakan dengan lomba ini akan menstimulus kemampuan motorik anak dan sebagai media berekspresi anak

“Kami juga mengadakan JCM Kids Oriental Costume Competition, tak hanya untuk memperebutkan hadiah yang telah disediakan, ini juga merupakan ajang untuk meningkatkan kepercayaan diri anak untuk tampil di depan umum dengan memeragakan busana di atas panggung,” papar Ivan.

Ivan menambahkan seperti tahun-tahun sebelumnya, pada 23 Februari 2018, Jogja City Mall menjadi tuan rumah untuk Jogja Dragon Festival VII yang merupakan rangkain kegiatan dari Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY) XIII.

“Acara tersebut akan menyuguhkan atraksi dari berbagai kelompok dragon untuk memperebutkan Piala Raja Hamengku Buwono X,” imbuh Ivan.

Untuk menambah minat pengunjung, berbagai promo telah disiapkan Jogja City Mall. Selain dapat menikmati diskon di tenant-tenant hingga 70%, Jogja City Mall juga akan membagikan kue keranjang kepada customer.

Tak hanya itu, setiap pengunjung yang melakukan transaksi dengan nominal tertentu juga berhak untuk mengambil lucky angpao di customer service yang berada di ground floor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya