Tahun Baru 2568 Imlek momentum filateli.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pegawai Kantor Pos di Semarang, Sabtu (21/1/2017), memperlihatkan produk filatelik seri shio Ayam 2568 Imlek. (JIBI/Solopos/Antara/R Rekotomo)

Pegawai Kantor Pos di Semarang, Sabtu (21/1/2017), memperlihatkan produk filatelik seri shio Ayam 2568 Imlek. (JIBI/Solopos/Antara/R Rekotomo)

Produk filatelik yang diterbitkan PT Pos Indonesia dengan memanfaatkan momentum datangnya shio ayam 2568 Imlek tetap dijual di Kota Semarang. Momentum tradisional warga etnis Tinghoa itu, belakangan hari ini menyulut sentimen negatif kelompok warga yang mengatasnamakan seluruh umat Islam Kota Semarang seiring pergelaran Pork Festival 2017.

Pegawai Kantor Pos di Semarang, Sabtu (21/1/2017), memperlihatkan produk filatelik seri shio Ayam 2568 Imlek di hadapan Kantor Berita Antara. PT Pos Indonesia menerbitkan prangko seri shio ayam yang menggambarkan keharmonisan, kehangatan dan kasih sayang dengan disertai first day cover atau sampul hari pertama, fullsheet, minisheet, souvenir sheet, dan kartu pos dalam jumlah terbatas yang dijual untuk masyarakat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi