SOLOPOS.COM - Gala Dinner Tahun Baru Imlek bertema China Town (Dok. Aston Solo Hotel)

Tahun Baru Imlek menjadi waktu yang tepat untuk rencana sejumlah liburan bagi Anda yang senang jalan-jalan.

Solopos.com, SOLO – Tahun Baru Imlek tampaknya akan semakin menarik jika dirayakan dengan liburan keluarga. Jajaran manajemen Aston Solo Hotel memberi tawaran hadiah menarik untuk mempermudah akomodasi liburan Anda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam perayaan Tahun Baru Imlek ini, pihak manajemen Aston Solo Hotel akan menggelar Gala Dinner spektakuler pada malam jelang Imlek, tepatnya Rabu (18/2/2015), pukul 19.00 WIB. Menariknya, dalam Gala Dinner tersebut, pengunjung tidak hanya akan disuguhi hidangan bercita rasa khas Tiongkok, tapi juga hadiah utama berupa tiket liburan gratis.

Jajaran manajemen Aston Solo Hotel bekerja sama dengan pihak akomodasi penerbangan Sriwijaya Air, menggelar hadiah liburan tersebut. Pengunjung Aston Solo yang hadir dalam Gala Dinner akan ditawari hadiah tiket pulang pergi gratis untuk rute liburan ke seluruh tujuan domestik di Indonesia.

Aston Hotel yang berada di bawah manajemen Archipelago International tersebut, juga memberikan hadiah berupa fasilitas akomodasi untuk berlibur ke beberapa hotel Aston seperti Fave Hotel Lombok, Fave Hotel Umalas Bali, Harper Mangkubumi Yogyakarta, Aston Kupang, Fave Adisucipto Solo, Fave Rembang dan Kusumanegara Yogyakarta.

“Kami mengundang pengunjung untuk segera manfaatkan kesempatan meraih hadiah istimewa yang menguntungkan ini di tahun baru yang penuh keberuntungan. Pemesanan untuk mengikuti acara Gala Dinner dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon 0271-788 2000,” papar Anna Tamara Sungkar, Assistant Public Relations Manager Aston Solo Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya