SOLOPOS.COM - The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo (JIBI/Solopos/Dok.)

Tahun baru 2016 menjadi momentum promo besar-besaran di mal-mal di Soloraya hingga hari ini.

Solopos.com, SUKOHARJO — The Park Mall Solo Baru dan Hush Puppies Indonesia berupaya menggebrak penjualan di awal 2016. Mereka langsung tancap gas dengan menghadirkan promo besar-besaran di atrium koridor mal.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Public Relation Staff The Park Mall, Christina Tri Mawarti, memaparkan promo tersebut memanfaatkan momen libur panjang yang berlangsung pada awal 2016. Manajemen mal dengan Hush Puppies Indonesia bersama brand lainnya, Antton & Co, Obermain, Playboy, Robelli, Noche dan Laluna menghadirkan exhibition dari Rabu-Minggu (30/12/2015-3/1/2016).

Exhibition [pameran] ini ditargetkan bisa meningkatkan traffic dan tentunya dapat memberikan atmosfer belanja yang berbeda bagi konsumen yang menikmati liburan di The Park Mall,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (2/1/2016).

Selama event tersebut, grup perusahaan PT Transmarco itu memanjakan konsumen dengan menawarkan diskon hingga 80%. Pameran kali ini juga sekaligus meningkatkan brand awareness yang dikelola Transmarco.

Menurutnya, segmen pasar produk tersebut menyasar kelas menengah ke atas. Melalui program itu, diharapkan masyarakat semakin mengenal dan menjadi pelanggan loyal.

Christina mengungkapkan exhibition kali ini merupakan kali kedua yang digelar Hush Puppies di The Park Mall. Sebelumnya, exhibition serupa digelar pada Mei tahun lalu. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya