SOLOPOS.COM - Ilustrasi perayaan malam tahun baru (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Perayaan tahun baru 2014 juga dilangsungkan hotel-hotel di Solo. Sejumlah hotel menyiapkan acara malam tahun baru.

The Sunan Hotel Solo misalnya, mengambil tema bertajuk Year End Party The Chronicle Of Masterpiece, hotel yang berada di jantung Kota Solo ini menghadirkan penyanyi papan atas, Reza Artamevira, Selasa (31/12/2013) malam,  di Sumaryo Grand Ballroom hotel setempat, mulai Pukul 19.00 WIB hingga rampung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain Reza,  acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan peragaan busana karya designer ternama Djongko Rahardjo.

Masih tentang konser musik, Lorin Solo Hotel bekerja sama dengan Diplomat Mild dan Aqua juga bakal menggelar acara berkonsep romantis dengan tema Selamanya Cinta di Puri Kencono Ballroom hotel setempat.

Agar semakin menghangatkan suasana malam istimewa tersebut, pihak hotel menghadirkan  grup musik terkenal asal Bandung, D Cinnamons.

Tak melulu musik pop, boyband S4 dan penyanyi dangdut Jenita Janet juga bakal menyemarakkan kota Solo dalam Sparkling New Year Eve in Solo yang diselenggarakan di Diamond Solo Convention Center (DSCC), Selasa  malam.

Tak mau kalah, Solo Paragon Hotel and Recidences Hotel juga menyuguhkan hiburan alternatif dengan menghadirkan kelompok musik humor Owah Gerr Band lewat konser bertajuk Kudeta Cinta di Pasar Gede.

The Royal Heritage Hotel Solo, juga mengadakan perayaan tahun baru  bertema The Beatles from Liverpool to Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya