SOLOPOS.COM - Pengendara sepeda motor membawa bendera besar saat melintas di Jl. Adi Sucipto, malam pergantian tahun 2013-2014. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Perayaan Tahun Baru 2014 di Solo dilakukan dengan beragam acara. Menjelang detik-detik pergantian tahun, udara dingin tak menghalangi antusiasme warga untuk melewatkan malam tahun baru. Hal itu dibuktikan dengan padatnya arus lalu lintas di jalan utama Kota Solo.

Pantauan lalu lintas yang dipantau solopos.com dari akun Twitter @infolalinsolo, Selasa (31/12/2013), suasana lalu lintas dihampir semua jalan utama kota Solo sudah dipenuhi warga yang hendak merayakan tahun baru 2014 yang tinggal menunggu hitungan menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti yang telah diposting oleh @infolalinsolo, suasana jalan di sekitar Jalan Menteri Supeno telah dipadati kendaraan bermotor.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada pantauan melalui CCTV pada pukul 21.41 suasana Jalan Jendral Sudirman juga dipenuhi pengguna Solo Car Free Night (SCFN). Suasana serupa juga terjadi di Bundaran Gladag yang juga dipenuhi masyarakat menghadiri SCFN.

Jl Dr.Rajiman, juga dipenuhi kendaraan bermotor, menyebabkan masyarakat harus bersabar jika melintasi kawasan jalan ini. Kawasan lainnya seperti, Kleco, jalan Dr Rajiman, kawasan Gendengan, kawasan Pasar Pon juga terpantau padat merayap.

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo menggelar pertujukan di tujuh panggung lewat acara SCFN dengan menutup jalan Jendral Slamet Riyadi dan Jalan Jendral Sudirman.

Pada setiap panggung akan mengawali pertunjukan tarian yang pada puncak acara, tidak akan ada pesta kembang api maupun pertasan. Sebagai gantinya akan dimeriahkan dengan suara sirine yang dipencet oleh Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo di Tugu Pemandengan yang diikuti oleh suara sirine di semua panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya