SOLOPOS.COM - Ilustrasi situasi Ciputra Waterpark Surabaya (Peni Widarti/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, SURABAYA – Taman wisata air Ciputra Waterpark Surabaya menargetkan lebih dari 6.000 pengunjung saat libur Tahun Baru. Sales dan Marketing Eksekutif Ciputra Waterpark Rudy Wibowo mengaku optimistis target itu bakal tercapai mengingat tingginya antusiasme pengujung wisata air ini selama libur akhir tahun ini.

Pada 2012, jumlah pengunjung wisata air ketika liburan Natal dan Tahun Baru ini mencapai 2.000 orang per hari. “Jumlah tersebut merupakan rata-rata kedatangan mereka selama sekitar 14 hari sejak sebelum Natal dan setelah Tahun Baru,” jelasnya kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Surabaya, Kamis (26/12/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada liburan tahun ini, katanya, Ciputra Waterpark Surabaya rata-rata dikunjungi oleh sekitar 2.500 orang per hari sejak 21 Desember 2013, atau saat Ciputra Waterpark menggelar atraksi mandi busa bersama Santa Claus. “Puncaknya adalah saat libur Tahun Baru, atau pada 1 Januari 2014, dengan jumlah kunjungan [yang ditargetkan] 6.000 orang,” kata Rudy.

Selain menghadirkan permainan air, Ciputra Waterpark juga menyiapkan gedung bioskop 5 dimensi (5D) yang berkapasitas 32 seats sekali tayang. Selama libur akhir tahun ini, Ciputra Waterpark menaikan tarif masuk 10%-30%. Pada saat libur panjang, tiket masuk taman wisata ini adalah Rp100.000/orang, sedangkan saat hari biasa Rp70.000/orang, dan Rp90.000/orang saat akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya