SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun 2013-2014 tak perlu khawatir kehabisan referensi. Pasalnya, hampir sejumlah hotel ternama di Solo menawarkan paket tahun baru yang salah satunya ialah menampilkan konser musik maupun pertunjukan seni.

Sementara itu, bagi yang jenuh dengan hiruk-pikuk perkotaan, bisa memilih alternatif pertunjukan lainnya dengan mendatangi acara Srawung Seni Candi yang dipusatkan di Candi Sukuh, Gunung Lawu, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agenda Acara Tahun Baru Solo
1.      Sumaryo Grand Ballrom The Sunan Hotel Solo dalam acara Year End Party The Chronicle Of Masterpiece. Mendatangkan  Reza Artamevia. Acara dimulai Pukul 19.00 WIB
2.       Puri Kencono Ballroom Lorin Hotel Solo, acara bertema Selamanya Cinta, mendatangkan D’Cinnamons.
3.       Diamond Solo Convention Center (DSCC), Sparkling New Year Eve in Solo, mendatangkan boyband S4 dan penyanyi dangdut Jenita Janet.
4.       Solo Paragon Hotel and Recidences Hotel, menghadirkan kelompok musik humor Owah Gerr Band lewat konser bertajuk Kudeta Cinta di Pasar Gede.
5.         The Royal Heritage Hotel Solo, juga mengadakan New Year’s Eve Celebration  bertema The Beatles from Liverpool to Solo.
6.       Adhiwangsa Hotel & Convention Hall mengadakan acara New Years 2014 Carnival. Diisi dengan fashion dance, magisian, pool dance, band cabaret show, fire dance dll.

7.       Candi Sukuh, Gunung Lawu, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, acara refleksi budaya dan pertunjukan seni Srawung Seni Candi. Acara diisi oleh seniman dalam dan luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya