SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JOGJA —Tahukah Anda bahwa adalah salah satu tempat wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang kini sudah menjadi waterpark atau taman air terbaik ketiga di Asia? Ya, tempat wisata itu adalah Jogja Bay.

Ditilik di laman resmi Jogja Bay, objek wisata tersebut merupakan waterpark terbesar di Asia Tenggara. Berlokasi di Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY, Jogja Bay rasanya wajib dikunjungi jika Anda sedang liburan di Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jogja Bay mendapatkan penghargaan sebagai waterpark terbaik ketiga di Asia dari Travelers Choice 2019. Dengan titel itu, Jogja Bay kini menjadi salah satu tujuan utama wisata di Jogja.


Jogja Bay. (Istimewa)

Dengan nuansa ala bajak laut kuno di Eropa, Jogja Bay menjadi waterpark yang berbeda dari kebanyakan waterpark di Indonesia. Ada sembnlan wahana permainan seru yang bisa dinikmati pengunjung Jogja Bay.

Wahana permainan di salah satu tempat wisata di Jogja itu tentu sangat beragam, ada yang memacu adrenalin dan dikhusukan untuk orang dewasa, dan ada wahana air untuk anak-anak dengan suasana menyenangkan.


Jogja Bay. (Istimewa)

Jogja Bay buka setiap Senin-Jumat mulai pukul 09.00 WIB dan setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.00 WIB. Kini, ada beragam promo di Jogja Bay yang bisa dimanfaatkan agar bisa mendapatkan potongan harga tiket masuk.

Sebelum jalan-jalan atau liburan ke Jogja, ada baiknya mengecek promo di Jogja Bay melalui laman resminya, Jogjabay.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya