SOLOPOS.COM - Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Solopos.com, SOLO-Warganet menyambut bahagia kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta, alhasil tagar Welcome Back Aldebaran menghiasai lini masa Twitter dan jadi trending pada Minggu (4/9/2022). Hingga Minggu pukul 22.30 WIB sudah ada 7.328 tweet menggunakan hashtag tersebut.

Sebelumnya lawan main Amanda Manopo itu memang telah mengumumkan dirinya kembali bergabung dengan Ikatan Cinta. “Hai Al, ketemu lagi kita,” tulis Arya Saloka bersama video cuplikan episode terbaru Ikatan Cinta seperti dikutip dari Instagram @arya.saloka, Minggu (4/9/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum kembali ke Ikatan Cinta, diketahui Arya Saloka absen kurang lebih empat bulan. Sempat beredar kabar bahwa hubungannya dengan para pemain dan kru tidak akur.

Kini, penggemar Ikatan Cinta pun menyambut bahagia kembalinya Arya Saloka sehingga tagar Welcome Back Aldebaran pun jadi trending di Twitter. “Marilah seluruh rakyat Indonesia arahkan pandanganmu ke depan televisi RCTI. Jayalah Aldebaran,” cuit @KehangatanAl dikutip pada Minggu.

Baca Juga: Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Begini Reaksi Warganet

“Terima kasih sudah kembali, mari kita ukir kisah yang indah lagi,” cuit @andinikharisma_.

“Terima kasih sudah kembali,” cuit @scaabi6.

“Terima kasih sudah kembali mas. Terima kasih sudah berjuang dan terima kasih sudah menepati janji,” tulis @sendalaldebaran.

“Yang punya nazar kalau Aldebaran comeback segera dipersiapkan yaa. Sesederhana apapun nazar tetaplah nazar harus dilaksanakan. Ini nazarku bersama dua bunda bunda paket shack snack untuk adek-adek TPQ,” cuit @wargaistirahat.

Baca Juga: Arya Saloka Punya Proyek Baru Setelah Ikatan Cinta, Apa Ya?

“Nangis!! Penantian beberapa bulan yang penuh kesabaran menahan emosi dan tangis terbayar lunas. Kehangatan Aldebarankuuuu,” tulis @KehangatanAl.

“Selamat kembali ke pelukan istri, ibu, dan anak2mu Aldebaranku,” tulis @kihogiry.

“Sudah kuduga dia yg ditunggu2 ditarok di ujung oleh emensi ya Allah mana seuprit lagi, tp gpp deh yg penting dia muncul tapi malah OT apa yg bakal dijawab oleh Papa Al? Gak lucu ya emensi klau dia amnesia,” tulis @SweatermasAl.

Baca Juga: Tinggalkan Ikatan Cinta, Apakah Arya Saloka Kemungkinan Balik Lagi?

Sementara itu dalam video yang menandakan kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta itu, tampak Aldebaran dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi tidak sadarkan diri. Sementara baju yang dia kenakan compang-camping, rambutnya gondrong dan wajahnya brewokan.

Warganet pun menyambut kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta dengan antusias. Mereka menyerbu akun Instagram Arya Saloka dan mengaku tidak sabar melihat aksi Aldebaran.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya