Tagar #PresidenMahaGagal Trending di Twitter, Kenapa?

Tagar #PresidenMahaGagal menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia, Kamis (19/5/2022).
SHARE
Tagar #PresidenMahaGagal Trending di Twitter, Kenapa?
SOLOPOS.COM - Trending topic #PresidenMahaGagal. (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Tagar #PresidenMahaGagal menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia, Kamis (19/5/2022). Lebih dari 2.000 kicauan netizen meramaikan tagar tersebut.

Tagar tersebut dipakai warganet untuk menyampaikan kritikan terkait kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Berikut beberapa kicauan tersebut sebagaimana dipantau Solopos.com dari Twitter:

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

“Jika Jokowi tidak mundur dan bertahan meski hancur-hancuran. 2022-2024 menjadi fase babak belur. Resiko siap ditanggung sebagai akhir yang buruk ‘su’ul khatimah’. #PresidenMahaGagal,” cuit @Odong2_Racing_.

“Pagi2 Melintas Tagar #PresidenMahaGagal Mungkin Karna Terlalu Banyaknya Kegagalan yg Berlaku Di negeri Wakanda,Maka Dengan Penuh Cinta Netizen TemLen Memberikan Julukan,” sambung @EriekaAmelia.

“Mungkin bukan gagal tapi kurang berhasil mensejahterakan rakyat banyak. Mereka hanya sukses mensejahterakan kelompok dan kerabat serta oligarki yang telah mendukung dana dalam pilpres #PresidenMahaGagal,” lanjut @Tehtarik_mantap.

Baca juga: Pacaran dengan Jess No Limit, Sisca Kohl Trending di Twitter

Ekspedisi Energi 2022

Sayangnya belum diketahui siapa orang pertama yang mencuitkan tagar tersebut hingga menjadi trending topic di Twitter. Kebanyakan kicauan tersebut ditulis sembari mengomentari kabar terbaru tentang aktivitas Presiden Jokowi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago